Ryo Matsumura Diajak Langsung Thomas Doll untuk Gabung Persija – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ryo Matsumura mengaku mendapat undangan langsung dari Pelatih Thomas Doll untuk bergabung dengan Persija Jakarta. Karena itu, Ryo mengaku sangat menantikan untuk dilatih langsung oleh spesialis formasi asal Jerman tersebut.

Ryo Matsumura diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta, Jumat (26/5/2023) sore WIB. Pemain asal Jepang itu dikontrak selama tiga musim oleh manajemen Harimau Kemayoran.

Ryo sempat menjelaskan bagaimana kedekatannya dengan Persija. Pemain yang mengenakan seragam Persis Solo musim lalu itu mengaku langsung dihubungi Thomas Doll untuk bermain bersama Persija.

“Ya tentu saja (Komunikasi dengan Thomas Doll). Sebelum musim lalu berakhir, dia menghubungi saya untuk membicarakan musim depan dengan Persija,” ujar Ryo Matsumura, dikutip dari laman Persija, Sabtu (27/5/2023).

“Sekarang saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya (Thomas Doll),” jelasnya.

Lebih lanjut, Ryo Matsumura bangga bisa bersama Persija di musim baru. Ia tertarik karena Harimau Kemayoran berambisi menjuarai Liga 1 2023/2024.

“Saya sangat senang bisa datang ke sini (Persija). Tentu saya bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Persija,” jelas Ryo Matsumura.

“Satu-satunya alasan saya di sini adalah untuk menjadi juara,” pungkas pemain berusia 28 tahun itu.

Bersama Persis Solo di Liga 1 2023/2024, Ryo tampil luar biasa. Ia tampil 28 kali dan berhasil mencetak 11 gol dan enam assist.

Ryo menjadi pemain asing baru pertama yang diperkenalkan Persija. Belum diketahui apa yang terjadi pada legiun asing musim lalu, seperti Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal, Ondrej Kudela, dan Michael Krmencik.