Buntut Video Syur Beredar, Kepercayaan Diri Rebecca Klopper Menurun Drastis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sahabat Rebecca Klopper, Linda, mengatakan temannya dilecehkan dengan ancaman dan intimidasi beberapa bulan lalu sebelum video tidak senonoh berdurasi 47 detik itu menjadi viral. Kini setelah videonya viral, kondisi mental Rebecca Klopper juga menjadi perhatian.

“Secara fisik, mungkin dia masih terlihat baik-baik saja, dia belum ke rumah sakit. Tapi kita belum tahu secara mental, psikologis pasti dia akan jatuh,” kata Linda seperti dikutip dari YouTube Official Trans TV, Sabtu (27/). . 5/ 2023).

Rebecca Klopper, yang tetap diam hingga sekarang, diliputi kecemasan selama tiga bulan terakhir sejak dia diancam. Bahkan, kini ia semakin minder menyusul video menarik yang viral.

“Kondisi RK sejak tiga bulan terakhir juga masih was-was, tapi kepercayaan dirinya turun drastis,” ujarnya.

Linda pun menceritakan, inilah alasan Rebecca Klopper tak lagi aktif di media sosial belakangan ini. Sebab, hari-hari penuh dengan stres.

“Ingat, posisinya tidak seaktif dulu,” kata Linda.

Linda pun membayangkan berada di posisi Rebecca yang kini ramai dibicarakan masyarakat. Karena itu, dia meminta sesama perempuan untuk tidak menyerang.

“Bahkan jika kami berada di posisi RK sebagai perempuan, kami tidak akan mampu,” ujarnya.

“Wanita harap tetap waspada, dunia media sosial itu keras dan kejam. Ini bukan lelucon atau lelucon. Kami sepenuhnya mendukung RK,” tambahnya.

Sebelumnya, video menarik dengan aktris yang mirip artis Rebecca Klopper muncul di media sosial. Video tersebut langsung menyedot perhatian publik sejak pertama kali terungkap pada Senin (22/5/2023).

Video berdurasi 47 detik itu menampilkan seorang wanita yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper. Tidak hanya dari wajah dan postur tubuh, pakaian yang dikenakan juga sama dengan Rebecca.

Wanita itu terlihat melakukan seks oral dengan seorang pria. Namun sayangnya sosok pria tersebut tidak menampakkan wajahnya sehingga belum diketahui apakah itu Fadly Faisal, kekasih Rebecca saat ini.