Gelar Bazar, Ayu Ting Ting Gelontorkan Lebih dari 20 Kontainer Box Baju – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Ting Ting mengadakan bazar di rumahnya. Sejumlah barang mulai dari baju, hijab hingga mainan anak dijual mulai Rp10.000.

Mewakili anaknya, Abdul Rozak mengatakan bazaar ini merupakan ide Ayu Ting Ting. Hal itu karena sang penyanyi tak suka melihat isi lemari menumpuk.

“Tiba-tiba dia tidak suka menumpuk banyak baju. Jadi buat bazar saja, sedekah,” kata Abdul Rozak saat ditemui di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/5/2023).

Abdul Rozak mengatakan, ada 20 box container yang dikeluarkan untuk bazaar Ayu Ting Ting. Barang masih baru, karena baru dipakai sekali.

“Iya sudah sampai (20 kotak). Banyak sekali,” kata pria yang biasa disapa ayah Ojak itu.

Rupanya hasil bazaar ini akan disumbangkan oleh Ayu Ting Ting. Ayah Ojak menjelaskan bahwa keluarganya rutin memberikan sumbangan kepada mereka yang membutuhkan.

Namun kali ini dengan cara yang unik. Tidak berdonasi secara langsung, tapi melalui hasil bazaar.

“Nanti saya mau sumbangkan hasil belanjanya. Ayah bangga sekali, bersyukur punya anak seperti Ayu,” ujar kakek kepada kedua anaknya.

Bazaar Ayu Ting Ting digelar mulai pukul 07.00 WIB. Sampai sore ini masih ada orang yang datang membeli barang-barang pengamen Alamat Palsu ini.

Bahkan ada yang datang dari Bogor dan menghabiskan uang hingga Rp 1,5 juta. Hal itu dilakukannya karena mengidolakan Ayu Ting Ting.

“Saya datang setelah subuh. Saya sangat suka Ayu Ting Ting. Nonton acaranya setiap hari,” kata Linda.