Ryo Matsumura Akui Kehadiran The Jakmania di SUGBK Bikin Persija Bersemangat Lawan Persebaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Persija Jakarta Ryo Matsumura mengakui bahwa kehadiran The Jakmania yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/7/2023)  memberikan dorongan semangat bagi tim Macan Kemayoran.

Pertandingan pekan kelima BRI LIga 1 di SUGBK dipadati oleh 50 ribuan penonton. Ryo Matsumura menjadi pahlawan kemenangan Persija dengan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Persebaya, yang berakhir 1-0.

Gol tersebut berhasil dihasilkan oleh Ryo Matsumura pada menit ke-38 setelah menerima umpan backheel dari Witan Sulaeman dan berhasil mengalahkan kiper Persebaya, Andika Ramadhani.

“Kedatangan supporter ke GBK bikin tim jadi bersemangat. Saya senang mampu mencetak gol di depan banyak supporter.” Kata Ryo Matsumura mengutip dari laman resmi Instagram Liga 1.

Ryo Matsumura merasa bersyukur atas tiga poin yang berhasil diperoleh oleh Persija Jakarta di pertandingan kandang, meskipun ia tidak sepenuhnya puas dengan performa timnya dalam laga melawan Persebaya.

Ryo Matsumura mengakui bahwa Persija tampil kurang bertenaga dalam pertandingan tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak bermain penuh dan digantikan oleh Aji Kusuma pada menit ke-79.

Meskipun berhasil meraih tiga poin, Ryo Matsumura merasa bahwa timnya tidak bermain dengan baik dan merasa tidak puas dengan penampilan mereka.

Dengan hasil tersebut, Persija Jakarta kini berada di peringkat kelima dengan mengemas delapan poin.

Sebelumnya, dalam empat pertandingan sebelumnya, mereka meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan.