Ivan Gunawan Rupanya Sudah Punya Pasangan, Ogah Ungkap karena Merasa Lebih Bahagia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivan Gunawan memberikan informasi mengejutkan mengenai masalah pribadinya. Presenter yang juga desainer terkenal ini mengaku telah memiliki pasangan.

Meski begitu, Ivan Gunawan lebih memilih untuk tidak mengungkap pasangannya di media sosial. Sambil mengutip sebuah kata bijak di media sosial yang ia unggah di akun Instagram-nya,  dan dia menyebut hal itu sama dengan apa yang dilakukannya.

“Orang yang jarang posting foto dengan pasangannya lebih bahagia menurut studi,” bunyi quote yang diposting Igun.

Ivan Gunawan menegaskan kalau dia juga tak mau pamer pasangan karena menurutnya lebih bahagia. “Ini alasan kenapa saya nggak pernah posting,” tulis Ivan Gunawan pada postingannya, Minggu (30/7/2023).

Di kolom komentar muncul Rossa yang merupakan mantan pacar Igun di masa lalu. Rossa seolah juga baru tahu kalau Ivan Gunawan sudah punya pacar baru. “Tuh kan,” tulisnya.

Rossa dan Ivan Gunawan [YouTube/Ivan Gunawan]

Ivan Gunawan kemudian membalas komentar Rossa karena dengan merahasiakan kehidupan pribadinya membuatnya tidak bisa terekam jejak digitalnya.

“Sudah terbukti Khan saat putus juga enggak ada jejak digital, hahaha,” balas Igun.

Sementara itu warganet jadi menyerbu komentar Rossa di postingan Ivan Gunawan dan menyinggung soal hubungan asmara yang pernah terjalin dulu. “Balikan lagi aja,” komentar netizen.

Sementara itu, warganet lain juga setuju dengan Ivan Gunawan kalau tidak perlu mengunggah foto pasangan di sosial media.

“Yang posting tuh butuh pengakuan biar dibilang romantis terus wkwk,” komentar seorang warganet.

“Karena ada penyakit Ain, lebih baik nggak usah diposting. Lebih nyaman dan awet kedepannya. Semoga cepat dibawa ke pak penghuLu mas Ivan ya kalo sudah ada. Aamiin,” komentar warganet lain.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan sering dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting meski keduanya mengaku hanya bersahabat baik sampai saat ini. Keduanya juga tak mengelak kalau saling sayang dan mencintai.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah