Roller Coaster Elkan Baggott di Bristol Rovers, Dicaci dan Dipuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott mendapat pujian dari pelatihnya di Bristol Rovers, Matt Taylor, usai memberikan assist pada laga divisi tiga Inggris League One 2023/2024 melawan Northampton akhir pekan lalu.

Meski Bristol Rovers kalah dari tuan rumah 1-3, Elkan Baggott yang masuk sebagai pemain pengganti turut berkontribusi dengan memberikan assist untuk gol hiburan timnya.

Keunggulan Northampton diawali gol Patrick Broughth pada menit ketiga, yang kemudian digandakan oleh Mitchell Pinnock pada menit ke-40.

Pelatih Bristol Matt Taylor kemudian melakukan dua perubahan di babak kedua, memasukkan Elkan Baggott menggantikan Tristan Crama dan Harry Vaughan untuk menggantikan Harvey Vale.

Pada menit ke-79, Elkan Baggott memberikan assist ketika sundulannya di kotak penalti Northampton disambut sundulan Chris Martin.

Hal ini tentu menjadi titik balik bagi Baggott yang sebelumnya tampil buruk.

Pada tanggal 14 Februari, Baggott menerima kritik keras dari para penggemar meskipun Bristol menang 3-2 atas Stevenage.

Baggott memulai, tetapi Matt Taylor menariknya keluar pada menit ke-28 setelah Bristol kebobolan dua gol dalam 18 menit.

“Saya pikir Elkan Baggott dan Harry Vaughan melakukan apa yang perlu mereka lakukan dalam hal niat mereka untuk permainan ini,” kata Matt Taylor tentang penampilan Elkan Baggott baru-baru ini.

“Saya sebenarnya menilai Elkan Baggott dan Harry Vaughan telah meningkatkan kualitas kami,” ujarnya seperti dikutip media Inggris, Bristol Post, Senin (19/2/2024).

Kontributor: Imadudin Robani Adam