Ritual Aneh Erling Haaland, Bikin Performanya Menggila Bareng Manchester City – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Erling Haaland merupakan striker papan atas yang mencuri perhatian dunia sepak bola dalam beberapa tahun terakhir. Pindah ke Borussia Dortmund pada tahun 2020, Haaland menjadi salah satu striker terbaik saat ini.

Selama dua setengah musim di Dortmund, Haaland berhasil mencetak banyak gol. Dipilih dari Transfermarktia memainkan 89 pertandingan di semua kompetisi bersama Die Borussen dan berhasil mencetak 86 gol!

Lebih dari itu, dalam periode yang sama, Haaland juga menciptakan 23 assist. Setelah sukses bersama Dortmund, Haaland kemudian bergabung dengan Manchester City pada musim 2022-2023.

Musim pertamanya bersama Manchester City berjalan baik. Erling Haaland membantu The Citizens meraih treble Winner pertama dalam sejarah klub.

Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, Haaland berhasil membawa Manchester City meraih trofi Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Striker Manchester City Erling Haaland meraih penghargaan Pemain Terbaik Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) musim 2022-2023. [Twitter/@ErlingHaaland]

Selain itu, ia juga menjadi top skorer Liga Inggris 2022-2023 dengan mencetak 36 gol dalam 35 pertandingan, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Mohamed Salah dengan 32 gol dalam satu musim.

Hingga saat ini, Haaland sudah tampil sebanyak 58 kali bersama Manchester City di berbagai kompetisi, berkontribusi mencetak 55 gol dan memberikan sembilan assist.

Lantas apa rahasia Haaland dalam penampilan gilanya ini? Berikut ulasannya seperti dilansir Mirror.

Erling Haaland mengakui pentingnya latihan fisik dan tidur yang baik untuk kesehatannya. Ia memakai kacamata berfilter biru untuk melindungi tidurnya dari cahaya biru ponselnya dan juga menutup mulutnya saat tidur untuk melatih paru-parunya.

“Saya mulai menyukai pelatihan biomekanik. Tubuh akan berfungsi dan berfungsi dengan baik. Tidur adalah hal yang paling penting,” katanya.