Resmi! Persib Bandung Tunjuk Bojan Hodak Jadi Pelatih Baru, Simak Profilnya – Berita Hiburan

by

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (kiri) berfoto bersama penyerang PSM Ferdinand Sinaga usai memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (25/2/2020), sebelum laga Grup H kontra tim Myanmar Shan United. Pertandingan itu akan berlangsung pada Rabu (26/2) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai pukul 15.30 WIB. (ANTARA/Michael Siahaan)

Pahami.id – Persib Bandung akhirnya resmi mengumumkan sosok pelatih baru mreka sepeninggal Luis Milla. Dia adalah Bojan Hodak, juru taktik yang berpaspor Kroasia.

Bojan Hodak diresmikan Persib Bandung sebagai pelatih baru melalui laman resminya hari ini, Rabu (26/7/2023).

Sebelum membesut Persib Bandung, Hodak sempat menangani klub Malaysia, Kuala Lumpur FC.

Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjeaskan bahwa pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Hodak beberapa waktu lalu.

“Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya,” kata Teddy Tjahjono. dalam keterangan resmi Persib, Rabu (26/7/2023).

Teddy berharap bahwa Hodak bisa memberikan dampak positif kepada Persib Bandung merujuk pada reputasinya sebagai pelatih besar yang malang melintang di kawasan Asia Tenggara.

Dia juga sangat berharap, pelatih kelahiran Zagreb, 4 Mei 1971 ini bisa meningkatkan level permainan dan prestasi Persib.

“Kita berharap, bersama pelatih baru ini, PERSIB bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar,” kata Teddy.

Profil Bojan Hodak, Pelatih Baru Persib Bandung

Bojan Hodak merupakan pelatih sepak bola kelahiran Zagreb, Yugoslavia, yang namanya sudah tak asing bagi penikmat sepak bola Asia Tenggara.