Ungkap Alasan Tak Bisa Perlihatkan Bukti Soal Tak Zalim ke Karyawan, Tasyi Athasyia Bawa-Bawa Kasus Kopi Sianida – Berita Hiburan

by

Pahami.id – LSelebgram Tasyi Athasyia membeberkan alasannya selalu bungkam saat diminta bukti nyata kalau tidak pernah bersikap zalim terhadap para mantan karyawannya.

“Intinya yang masih suka nantangin mana buktinya. Tolong edukasi sedikit diri Anda,” katanya mengawali di Instagram Story.

Kembaran Tasya Farasya ini lantas mengatakan bahwa semua bukti yang diinginkan netizen sudah diserahkan kepada pihak berwajib.

“Yang namanya kasus sudah diserahkan ke pihak kepolisian, ya buktinya dipegang polisi. Jadi nanti yang akan buka semua ya pihak kepolisian dan pengadilan,” ungkap Tasyi Athasyia.

Karenanya, Tasyi Athasyia ini tidak akan pernah membongkar bukti yang dimilikinya di media sosial.

“Jadi yang ngelawak minta saya bongkar di Story nggak akan saya layanin. Karena saya nggak mau ambil enteng lagi. Jadi jalur HUKUM udah paling pas buat orang-orang begitu,” terangnya.

Sebagai penutup, ibu tiga anak ini mengatakan bahwa kasusnya seperti kasus kopi sianida Mirna.

“Kayak kasus Jessica Mirna kuga. Bukti CCTV dll emang dishare di IG? Wkwkwk kan nggak dong yah. Jadi sabar yah. Kita percayakan semua ke pihak berwajib,” tutur Tasyi Athasyia.

Postingan ini lantas diunggah akun @lambe_turah di Instagram dan mendulang beragam komentar netizen.

“Bilang aja nggak punya bukti. Toh polisi sekarang kebanyakan lebih berpihak sama orang yang punya cuan,” tulis salah satu netizen.

“Padahal ini masalah gaji karyawan. Tapi dia rembetin ke mana-mana,” timpal lainnya.

“Ya Allah tinggal minta maaf aja susah banget,” imbuh lainnya.