Real Madrid Tidak Rela Ditinggal Carlo Ancelotti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Real Madrid sepertinya enggan melepas pelatih Carlo Ancelotti, dan dilansir Football Espana, Rabu (5/7/2023), klub ibu kota Spanyol itu siap bergerak untuk mempertahankan pelatih asal Italia tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Carlo Ancelotti dipastikan akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2023/24 dan akan melatih timnas Brasil.

Ekspresi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pada laga semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Kamis (18/5/2023) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Kontrak Ancelotti dengan Real Madrid akan berakhir musim panas mendatang, dan Presiden Federasi Brasil Ednaldo Rodrigues telah mengonfirmasi bahwa pelatih berjuluk Don Carletto itu akan memimpin Selecao ke Copa America.

Sementara itu, Marca mengabarkan bahwa Real Madrid telah menanggapi masalah tersebut dengan serius, dan akan terus melakukannya di musim mendatang. Marca telah menyebutkan fakta bahwa Ancelotti akan menghadapi tekanan jika Madrid mendapatkan hasil buruk musim depan, tetapi jika semuanya berjalan dengan baik, bos klub tidak mengesampingkan ide untuk mencoba membujuknya untuk menandatangani kontrak baru.

Carlo Ancelotti melatih Real Madrid sejak 2021. Ia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun untuk mengisi kursi kepelatihan yang kosong setelah kematian Zinedine Zidane.

Dua musim memimpin Real Madrid, Carlo Ancelotti berhasil mempersembahkan trofi Copa del Rey, La Liga, Piala Super Spanyol, kejuaraan Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dan Liga Champions.

Kepindahannya dari Everton ke Real Madrid pada 2021 akan menjadi kali kedua Ancelotti menangani Real Madrid. Don Carletto sebelumnya melatih Los Blancos dari 2013 hingga 2015.

Selama itu pelatih asal Italia itu berhasil meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub.