Viral Parodi Jasa Keliling Konyol, Indosiar Tak Terima dan Beri Peringatan Tegas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Stasiun TV Indosiar mengeluarkan peringatan terkait meluasnya penggunaan yang tidak sah dan penyalahgunaan logo dan program mereka di berbagai media sosial. Hal ini diduga karena viralnya meme layanan seluler.

Indosiar diketahui sering menayangkan FTV, beberapa adegan yang membuat orang bertanya-tanya kenapa tidak dimasukkan. Adegan viral menampilkan layanan perjalanan yang luar biasa, mulai dari fotokopi hingga menyetrika.

Namun sebaliknya, muncul konten editan yang berisi layanan travel konyol, seperti layanan mobile slide, layanan mobile gosip, dan layanan ex-disposal.

Mungkin karena dianggap semakin meresahkan, Indosiar akhirnya mengambil tindakan tegas. Sebuah stasiun TV swasta berlogo ikan terbang memberikan reminder melalui postingan Instagram, Rabu (5/7/2023).

“Sehubungan dengan maraknya penggunaan tanpa hak dan penyalahgunaan logo dan program Indosiar di berbagai media sosial, dengan ini diumumkan bahwa logo, simbol, motto dan program (termasuk namun tidak terbatas pada judul, nama peran, cuplikan program) dan semua hak pakainya dimiliki secara eksklusif oleh Indosiar,” tulis Indosiar.

“Indosiar melarang setiap penggunaan hak kekayaan intelektual Indosiar tanpa izin terlebih dahulu, baik untuk keuntungan pribadi maupun untuk dipublikasikan di berbagai media termasuk media sosial. Jika masih ditemukan pelanggaran, Indosiar akan menempuh jalur hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya. .

Bukannya mendapat dukungan, teguran tertulis Indosiar malah dibanjiri ejekan. Banyak yang mengkritik tim kreatif karena membuat layanan perjalanan yang tidak masuk akal dalam programnya.

“Kamu yang bikin konten aneh-aneh, kamu juga yang marah kalau diparodikan,” @zidanb cemberut akun ***.

“Juga membuat siaran dengan judul yang aneh, siaran yang juga aneh di luar nalar, tapi saya tidak tahu apakah ada yang mengatakan masih masuk akal, itu terserah Anda. Yang jelas Indosiar perlu meningkatkan siarannya,” ujarnya. dikatakan. balas akun @angga_***.

“Bahkan jika itu hanya untuk bersenang-senang, bagaimanapun juga rencana yang kamu buat kadang tidak masuk akal. Kamu yang memberikan pertunjukan tidak boleh diparodikan,” jawab akun @acan***.

Kontributor: Chusnul Chotimah