Real Madrid Tampil Oke di Bernabeu, Ancelotti Optimis Tatap Leg Kedua di Markas Manchester City – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai timnya pantas menang ketimbang imbang melawan Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions 2022/2023, Rabu dini hari WIB.

Pada laga kandang di Santiago Bernabeu, Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1. Gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-36, sedangkan gol City dicetak oleh Kevin de Bruyne pada menit ke-67.

“Kami bisa memenangkannya, kami pantas mendapatkannya tetapi ini terjadi,” kata Ancelotti, dikutip dari situs resmi klub, Rabu (10/5/2023).

Dalam laga tersebut, pelatih asal Italia itu menyebut timnya bermain sangat baik apalagi usai mencetak gol pertama lewat kaki pemain timnas Brasil, Vinicius.

“Kami mendapat gol dan sejak saat itu kami bermain sangat baik, mengontrol permainan dan menciptakan peluang,” kata Ancelotti.

“Pendekatan kami bagus dan kami mengendalikan Manchester City dengan baik di babak kedua. Kami menggerakkan bola lebih banyak dan menciptakan lebih banyak peluang,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih berusia 63 tahun itu juga mengapresiasi penampilan anak angkatnya yang luar biasa.

“Semua orang melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Ancelotti.

Secara khusus, Ancelotti memberikan pujian khusus kepada lini belakangnya yang pada pertandingan itu didampingi oleh Thibaut Courtois (kiper), Antonio Rudiger (gelandang), David Alaba (gelandang), Dani Carvajal (sayap kanan) dan Eduardo Camavinga (sayap kiri). ).

“Kami tampil brilian dalam bertahan dan mereka sama sekali tidak menciptakan banyak peluang. Offside satu lawan satu dan tembakan jarak jauh. Tidak lagi. Tim ini sangat berkomitmen,” lanjut pujiannya.

Lebih lanjut, atas kelancaran permainan yang diperlihatkan skuatnya, Ancelotti optimistis dengan laga kedua pekan depan yang akan berlangsung di Stadion Etihad, di mana Manchester City akan berhadapan.

“Kami datang dengan perasaan positif jelang laga kedua karena kami bermain bagus,” kata Ancelotti optimis.