Kisah Husein ‘Guru yang Diintimidasi Usai Laporkan Pungli’ Viral, Susi Pudjiastuti Turun Tangan, Langsung Ada Hasil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah Husein Ali Rafsanjani, seorang guru di Pangandaran yang diancam dan diintimidasi setelah melaporkan pungutan liar alias pemerasan menjadi viral. Susi Pudjiastuti pun mengetahui masalah ini.

Susi Pudjiastuti mengetahui kasus Husein dari cuitan di Twitter. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu kemudian menghubungi pihak terkait untuk menyelesaikan masalah ini.

Husein Ali Rafsanjani, seorang guru di Pangandaran yang diancam setelah melaporkan pungutan liar alias pungli.

“Saya coba tanya Pak Bupati. Nanti saya kasih tahu,” tulis Susi Pudjiastuti di Twitter, Rabu (10/5/2023).

Empat jam setelah cuitan Susi Pudjiastuti, wanita kelahiran Pangandaran ini memberikan informasi terbaru. Ia mengatakan Husein diundang oleh Bupati untuk membahas masalah ini.

“Beliau berjanji jika jajarannya salah, tidak akan segan-segan menindak. Beliau berjanji akan melaporkan kembali setelah rapat,” tulis Susi Pudjiastuti.

Di Instagram, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata juga menunjukkan surat undangan kepada Husein Ali Rafsanjani. Isinya, meminta pria itu menemuinya pada Kamis (11/5/2023).

“Saya akan mengumpulkan berbagai pihak dan pejabat terkait untuk menindaklanjuti pengaduan tersebut,” tulis Jeje Wiradinata di Instagram.

Undangan itu tak lagi ada di Instagram bupati, melainkan hadir di postingan TikTok Husein Ali Rafsanjani.

Husein Ali Rafsanjani berjanji akan menemui Bupati Pangandaran untuk mengusut kasus tersebut.