Real Madrid Sikat Manchester United, Carlo Ancelotti Puji Habis Jude Bellingham dan Joselu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji habis penampilan Jude Bellingham dan Joselu yang merupakan pencetak gol pada pertandingan pramusim melawan Manchester United, yang dimenangkan El Real dengan skor 2-0 di NRG Stadium, Amerika Serikat, Kamis (27/7/2023) WIB.

Pada pertandingan pramusim kedua tersebut, gelandang Timnas Inggris Bellingham mencetak gol cantik untuk Real Madrid melalui tendangan chip pada menit keenam.

Sementara gol Joselu tak kalah cantik. Penyerang tengah kawakan itu bikin gol melalui tendangan salto pada menit ke-89.

Bellingham bermain pada 45 menit awal dan Joselu masuk di babak kedua tepatnya menit ke-61 ketika menggantikan Rodrygo.

“Gol Bellingham menunjukkan kualitasnya. Dia datang dari lini kedua pada waktu yang tepat. Anda juga tidak sering melihat gol seperti Joselu,” puji Ancelotti kepada dua pemainnya melalui laman resmi klub, Kamis (27/7).

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. [OSCAR DEL POZO / AFP]

“Dia adalah seorang finisher yang hebat di dalam kotak dan dia kehilangan pengawalnya dengan sangat baik di tiang belakang,” tambah pelatih veteran asal Italia itu.

Tidak hanya memuji dua pemainnya yang didatangkan dari Borussia Dortmund dan Espanyol itu, Ancelotti juga memuji keseluruhan para pemainnya yang tampil, termasuk dua pendatang baru lainnya yaitu Fran Garcia dan Brahim Diaz.

“Kami tampil bagus, terutama di babak pertama. Kami bermain bagus dan bertahan dengan baik. Babak kedua lebih terkontrol, dengan pendekatan dan komitmen yang baik. Tim kami memiliki banyak kualitas fisik dan teknis. Skuat sangat bagus dan telah meningkat dengan tambahan baru,” ucap Ancelotti.

Selain faktor kualitas pemain, pelatih berusia 64 tahun itu juga mengatakan faktor kemenangan timnya melawan anak-anak asuh Erik ten Hag adalah para pemainnya yang tidak memiliki ego sehingga mudah untuk mengelola suasana ruang ganti.

“Kami tidak memiliki ego dalam tim, dan itu membuatnya sangat mudah untuk mengelola ruang ganti. Tim dalam kondisi bagus, atmosfernya bagus, dan kami termotivasi. Kami ingin bekerja dengan baik untuk memulai musim dengan baik,” pungkas Ancelotti.