Kunjungi Masohi Tanpa Dibayar, Cinta Laura Senang Hati Layani Foto Bareng hingga Temui Korban Pelecehan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta Laura merayakan Hari Anak yang jatuh pada 23 Juli 2023 lalu di Kota Masohi, Maluku Tengah. Bella Fajrah Musrifah, istri dari Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy menyoroti attitude alias sikap sang artis selama berada di sana.

Menurut Bella Fajrah, Cinta Laura bersedia mengisi acara yang diadakan PKK setempat tanpa dibayar. Cinta justru memberi sumbangan sebesar puluhan juta rupiah.

Cinta Laura menemui korban pelecehan seksual saat berkunjung ke Maluku Tengah. [Instagram @bellafajrah]

“Banyak yang penasaran berapa kita bayar Cinta Laura untuk dia mau ke Masohi? Saya jawab jujur ya. Cinta Laura tidak dibayar. Dia malah kasih bantuan ke kita puluhan juta,” ungkap Bella Fajrah via Instagram story, Kamis (27/7/2023).

“Dia excited sekali mau datang lihat anak-anak Masohi. Dia itu sangat suka anak-anak. Pas dia tahu kegiatan saya audience-nya anak SMP dan SMA, dia langsung ok tanpa banyak syarat. Kita orang Maluku Tengah harus bersyukur dan berterima kasih kepada Cinta,” kata Bella Fajrah melanjutkan.

Bella Fajrah Musrifah menunjukkan bagaimana Cinta Laura sama sekali tak keberatan mendatangi Kota Masohi yang berada di wilayah pedalaman dengan menggunakan speed boat.

Gaya Cinta Laura di Cannes Film Festival. (Instagram/@claurakiehl)
Gaya Cinta Laura di Cannes Film Festival. (Instagram/@claurakiehl)

“Ini Cinta Laura ada di kurasi belakang saya. Bayangkan dia mau lho datang jauh-jauh naik speed Maluku Tengah dengan keadaan laut yang begini. Saya saja keringat dingin saking ngerinya terombang-ambing, dan dia enggak ada komplain,” ujarnya.

Sesampainya di Masohi, aktris berdarah Jerman itu rupanya minta dipertemukan dengan anak-anak korban pelecehan seksual.

“Dia ngobrol dan peluk mereka sambik nangis dan janji kasih apa yang mereka minta. Yang satu minta baju sekolah, yang satu lagi minta gitar karena suka musik,” tutur Bella Fajrah.

Selain kepedulian terhadap anak-anak di sana, Cinta Laura juga ramah terhadap warga setempat.

“Padahal kita sudah bilang Cinta enggak usah melayani semuanya foto, tapi dia bilang,  ‘biarin aja, kapan lagi saya ke Masohi dan orang-orang di sini belum tentu bisa ketemu saya lagi,'” tulis Bella Fajrah bersama video Cinta Laura foto bareng warga.

Dari beberapa unggahan di atas, Bella Fajrah tampaknya terkesan dengan attitude Cinta Laura. Tak heran, selama ini Cinta memang dikenal sebagai artis yang low profile dan peduli sesama.

Kontributor : Chusnul Chotimah