Real Madrid konfirmasi penjualan Joselu setelah mengaktifkan opsi beli

by

Real Madrid telah mengumumkan bahwa mereka telah menjual Joselu ke klub Qatar Al-Gharafa.

Joselu menghabiskan musim 2023/24 dengan status pinjaman di Madrid dari Espanyol dan memainkan peran penting dalam gelar ganda La Liga dan Liga Champions mereka.

Laporan dari Spanyol mengklaim Madrid berencana mempertahankan Joselu dengan menggunakan opsi pembelian dalam perjanjian pinjaman mereka.

Namun, Madrid kini telah mengungkapkan bahwa mereka telah sepakat untuk menjual pemain berusia 34 tahun itu.

Pernyataan klub berbunyi: “Real Madrid CF, setelah mengefektifkan opsinya untuk memperoleh hak pemain Joselu Mato melawan RCD Espanyol, telah mencapai kesepakatan dengan Al-Gharafa SC untuk transfer pemain kami.

“Real Madrid mengucapkan terima kasih kepada Joselu atas profesionalisme dan ‘madridisme’-nya, dan menunjukkan seluruh kasih sayangnya kepada dia dan keluarganya, kepada siapa mereka mendoakan yang terbaik dalam tahap baru kehidupan mereka.”

Joselu

Joselu mencetak beberapa gol yang mengesankan untuk Madrid / David Ramos/GettyImages

Joselu berkata: “Terima kasih

“Itu adalah kata terbaik dan paling tepat untuk mengungkapkan semua yang saya rasakan saat ini, di mana emosi dan kegugupan hampir tidak memungkinkan saya untuk menuliskannya.

“Terima kasih Real Madrid atas semua yang telah Anda buat saya rasakan sepanjang hidup saya. Luar dan dalam. Dalam dan luar.

“Terima kasih atas apa yang kamu ajarkan kepadaku ketika aku masih kecil; terima kasih telah memberiku begitu banyak contoh kehebatan dan kerendahan hati pada saat yang bersamaan.

“Terima kasih telah menjaga mimpiku tetap hidup dan mewujudkannya.

“Terima kasih Presi, kamu hebat sekali.

“Terima kasih banyak Jose Angel.

“Terima kasih kepada setiap karyawan klub terbesar dan paling teladan.

“Terima kasih pelatih atas cara Anda memahami permainan ini.

“Terima kasih tim karena telah menjadi keluargaku.

“Terima kasih para penggemar atas semangat yang begitu besar, kasih sayang yang begitu besar, dan keterlibatan yang membuat kami terbang.

“Saya sudah pergi bertahun-tahun lalu, tetapi saya tidak pernah pergi. Hari ini saya juga pergi, tetapi pada kenyataannya saya akan bertahan.

“Terima kasih.”

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP