Real Madrid incar bintang Man City sebagai ‘rekrutan besar’ pada 2025

by

Real Madrid telah mengidentifikasi Rodri sebagai pemain terbaik mereka transfer target untuk jendela musim panas 2025, demikian klaim sebuah laporan.

Los Blancos melakukan dua penambahan besar pada skuad mereka menjelang musim 2024/25, dengan merekrut target jangka panjang Kylian Mbappe dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain, sementara bintang muda Brasil Endrick menyelesaikan kepindahannya dari Palmeiras setelah berusia 18 tahun.

Madrid menahan keinginan untuk melakukan perbaikan lebih lanjut musim panas ini, kendati sangat dikaitkan dengan Alphonso Davies dari Bayern Munich, yang kontraknya di Allianz Arena memasuki 12 bulan terakhir.

SEBAGAI melaporkan bahwa sementara Madrid yakin bisa mendatangkan Davies secara gratis pada tahun 2025, ‘rekrutan besar’ yang diharapkan klub adalah Rodri dari Manchester City.

Carlo Ancelotti

Ancelotti telah menyetujui Rodri / Denis Doyle/GettyImages

Presiden klub Florentino Perez, kepala pencari bakat Juni Calafat, dan manajer Carlo Ancelotti semuanya sepakat untuk mengincar Rodri, yang tengah mencari pengganti Toni Kroos. Madrid mengakui bahwa Rodri dan Kroos sedikit berbeda, tetapi pada akhirnya mereka menerima bahwa mereka tidak akan menemukan pemain Jerman yang sepadan di mana pun di dunia sepak bola, yang memaksa mereka untuk mempertimbangkan berbagai jenis opsi.

Rodri terikat kontrak dengan City hingga 2027, dan meskipun agennya telah dihubungi untuk mencoba memperpanjang kesepakatan ini, belum ada kesepakatan yang tercapai. Meskipun gelandang tersebut bahagia di Stadion Etihad dan akan senang menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer, ia mempertimbangkan untuk kembali ke ibu kota Spanyol, tempat ia dilahirkan dan sebelumnya bermain untuk Atletico.

Laporan itu menambahkan bahwa Rodri hanya mempertimbangkan dua opsi, menandatangani kontrak jangka panjang baru di City atau memajukan kepindahan ke Madrid.

Kota bisa saja menjual Rodri dengan harga yang tepat, meski kemungkinan besar akan mencapai jumlah sembilan digit, yang membuat Madrid waspada.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA