Real Madrid ‘ikut dalam perlombaan’ untuk target Arsenal & Tottenham, Riccardo Calafiori

by

Real Madrid adalah tim terbaru yang dianggap tertarik pada bek tengah Bologna Riccardo Calafiori karena ia terus tampil mengesankan di Euro 2024.

Calafiori, 22, memasuki musim panas setelah tampil gemilang di Serie A yang membuatnya naik ke daftar keinginan Juventus, tetapi penampilannya yang memukau untuk Italia telah membuat para pencari bakat dari seluruh Eropa tertarik pada penampilannya.

Berdasarkan La Gazzetta dello OlahragaJuventus kini semakin khawatir atas kemampuan mereka untuk menyatukan kembali Calafiori dengan mantan bos Thiago Motta, yang telah mengambil alih di Turin, karena meningkatnya biaya kesepakatan dan meningkatnya minat terhadap jasanya.

Real Madrid dikatakan telah menonton Calafiori musim panas ini sebagai bagian dari upaya mereka untuk merekrut talenta muda terbaik di dunia.

Madrid telah kehilangan kapten klub Nacho Fernandez musim panas ini, hanya menyisakan Eder Militao, David Alaba dan Antonio Rudiger sebagai bek tengah senior di skuad Carlo Ancelotti. Ada keinginan untuk mengontrak Leny Yoro dari Lille tetapi pembicaraan mengenai pemain berusia 18 tahun itu belum mencapai banyak kemajuan.

Riccardo Calafiori

Calafiori memiliki banyak pelamar / James Baylis – AMA/GettyImages

Dengan demikian, Calafiori muncul sebagai target potensial. Harga yang diminta diyakini telah meningkat dari €40 juta (£34 juta) hingga €50 juta (£42 juta), dengan Bologna menolak untuk mengalah karena mantan majikan Calafiori, Basel, memiliki klausul penjualan sebesar 40%.

Angka tersebut diperkirakan terlalu tinggi bagi Juventus, namun bisa diterima oleh calon lain Gudang senjata Dan Tottenham Hotspurkeduanya dikabarkan tertarik merekrut Calafiori setelah Euro 2024.

Bologna diperkirakan akan meluangkan waktu dan mendorong sebanyak mungkin tawaran untuk pemain berusia 22 tahun itu, yang masih terikat kontrak hingga 2027, karena mereka berupaya untuk meraup sejumlah besar uang dari para pelamarnya.

Chelsea telah disebutkan secara tentatif sebagai kemungkinan tempat pendaratan bagi Calafiori, seperti halnya Liverpool dan Manchester United.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA