Berita Viral Konser Mozart dari Madras, AR Rahman Pindah Lokasi dari Candi Prambanan ke Jakarta

by

Pahami.id – Komposer AR Rahman membatalkan Prambanan Jazz Festival tahun ini. Sebelumnya, komposer bernama Mozart asal Madras itu dijadwalkan tampil pada 6 Juli 2024.

Meski begitu, para penggemar dipastikan bisa menikmati penampilan AR Rahman secara maksimal di Indonesia. Konser AR Rahman dipastikan dipindahkan dari Halaman Candi Prambanan, Yogyakarta ke Jakarta.

Terkait perpindahan lokasi konser AR Rahman, Rajawali Indonesia dan Prambanan Jazz Festival sudah meminta maaf.

Presscon Ar Rahman Prambanan Jazz 2024 [Dok.Istimewa]

“Saya mohon maaf atas keputusan ini,” kata Anas Alimi, Chief Executive Officer Prambanan Jazz Festival dan Founder Rajawali Indonesia, dalam keterangan yang diterima Pahami.id, Jumat (28/6/2024).

“Kami bersama manajemen AR Rahman tetap berkomitmen untuk menghadirkan konsep pertunjukan luar biasa di Indonesia dalam waktu dekat,” lanjut Anas Alimi.

Keputusan perubahan venue konser AR Rahman ini didasarkan pada persyaratan teknis yang tidak mengikuti lokasi Prambanan Jazz Festival. Perubahan ini juga mengutamakan kenyamanan para penggemar AR Rahman.

Keputusan ini kami pilih demi kenyamanan bersama untuk terus bisa mempertemukan AR Rahman dengan para penggemarnya secara live di Indonesia, kata Anas Alimi.

Berdasarkan informasi tersebut, konser AR Rahman di Jakarta rencananya akan digelar secara konseptual di dalam rumah. Namun belum diketahui lokasi dan kapan upacara akan digelar.

Soal tiket masuk, bagi yang sudah memiliki tiket Prambanan Jazz Festival Special Performance bisa mendapatkan akses ke lokasi baru secara otomatis.

Pemegang tiket ini juga mendapatkan sejumlah keuntungan lainnya yaitu tiket Super Festival 3 Days Pass Prambanan Jazz Festival, tepatnya pada tanggal 5, 6, dan 7 Juli 2024.

Festival Jazz Prambanan 2024. (khusus)
Festival Jazz Prambanan 2024. (khusus)

“Kami berharap para penggemar setianya menunggu jadwal terbarunya,” kata Chief Executive Officer Rajawali Indonesia, Tovic Raharja.

Sementara itu, untuk hari kedua Prambanan Jazz Festival 2024, Maliq & D’essentials, dan Kunto Aji akan menjadi dua penampil yang sangat dinantikan. Selain itu hari kedua akan dimeriahkan oleh Mitty Zasia, Kla Project, Indra Lesmana ft Eva Celia.

Tak ketinggalan beberapa musisi berbakat lainnya. Sal Priadi, El Corona Gambus, Nonaria dan Fatur dari Java Jive siap memeriahkan Prambanan Jazz Festival tahun ini. Nantikan selengkapnya!