Real Madrid Buka Suara Soal Kabar Negosiasi dengan Kylian Mbappe – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Real Madrid membantah telah melakukan negosiasi dengan Kylian Mbappe untuk merekrut pemain tersebut dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas mendatang.

Dalam keterangan resminya, Minggu (5/11/2023), klub La Liga tersebut menyatakan kabar perekrutan Mbape tidak benar.

Menanggapi informasi yang diberitakan berbagai media mengenai negosiasi antara Kylian Mbappe dan klub kami, Real Madrid menyatakan bahwa informasi tersebut dikategorikan salah dan tidak ada negosiasi yang dilakukan dengan pemain PSG mana pun, kata Real Madrid.

Klub yang bermarkas di kota Madrid, Spanyol ini tidak memberikan nama spesifik kepada media yang terlibat.

Sementara itu, dikutip dari ESPN, halaman depan surat kabar nasional Spanyol Marca memberitakan bahwa “Real Madrid tetap bungkam, namun (klub) melihat Mbappe akan mengenakan seragam putih pada tahun 2024.”

Surat kabar Prancis L’Equipe pada Jumat (3/11) juga menyebutkan bahwa Madrid “masih menunggu Mbappe”.

Sementara itu, harian olahraga Spanyol Diario AS melaporkan sang striker berharap mendapat 35 juta poundsterling atau 37,58 juta dollar AS setahun setelah pajak di Bernabeu.

Mbappe disebut-sebut menjadi target transfer utama Real Madrid dan presiden klub, Florentino Perez, sejak 2021.

Sebelumnya, pada Mei 2023, Mbappe menyatakan tidak akan memperbarui kontraknya dengan PSG, melainkan tetap bertahan di klub tersebut hingga kontraknya berakhir tahun depan.

Dengan begitu, ia bebas bernegosiasi dengan klub lain pada Januari tahun depan jelang transfer musim panas mendatang.

Mbappe telah mencetak 10 gol di pertandingan Ligue 1 untuk PSG musim ini dan dua gol dalam tiga penampilan di Liga Champions. (DI ANTARA)