Hotman Paris Bagikan Video Detik-detik Lift Resort Jatuh ke Jurang di Bali: Serem Banget! – Viral

by

Matamata.com – Pengacara kondang Hotman Paris pun menyoroti kasus kecelakaan di sebuah resor di Bali. Baru-baru ini ia mengunggah video lift resor yang jatuh ke jurang.

Sebagai informasi, kecelakaan di sebuah resor di Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali sempat menyita perhatian publik. Kecelakaan tersebut mengakibatkan lima pekerja meninggal dunia. Hotman Paris mengunggah video momen lift resor jatuh melalui Instagram tanpa caption apapun.

Meski begitu, salah satu anggota tim Hotman 911 menegaskan akan membantu keluarga korban. “Rekaman CCTV saat lift trem jatuh ke dasar jurang di Ayu Terra Resort Ubud, 01 September 2023,” demikian keterangan video tersebut. Melalui rekaman CCTV, terlihat beberapa orang masuk ke dalam lift pada pukul 12.54 WITA. Setelah beberapa orang masuk, lift kemudian bergerak perlahan ke atas.

Kurang dari satu menit kemudian, lift turun dengan cepat. Lift telah menyentuh beberapa daun tanaman di dekatnya, karena elevator bergerak sangat cepat. Video tersebut memperlihatkan benturan keras antara lift dan tembok pembatas gedung. Tembok itu langsung hancur akibat benturan keras. Lift kemudian meluncur menuju jurang.

Dipilih dari di antara, Kecelakaan lift di sebuah resor di Bali mengakibatkan lima pekerjanya meninggal dunia. Kompol Sektor Ubud I Made Uder menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (9/1/2023) pukul 13.00 WITA.

Tali baja pengangkat jembatan diyakini putus sehingga menyebabkan tabung pengangkat tergelincir ke bawah. Dugaan tersebut masih bersifat sementara karena polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dua korban tewas seketika di lokasi kejadian. Tiga orang lainnya masih hidup saat dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, ketiga orang tersebut meninggal dunia saat menjalani keperawanan di RS Payangan, Gianyar. Video momen jatuhnya lift yang diunggah Hotman Paris itu pun langsung dipenuhi lebih dari 1.500 komentar. Rata-rata netizen bersimpati kepada para korban setelah menyaksikan kecelakaan memilukan tersebut.

Ada banyak video di Telegram. Begitulah temboknya sampai pecah lalu jatuh ke jurang (emoticon menangis),” kata @dan**ah**2.