Potret Zaskia Adya Mecca dan Keluarga Ikut Aksi Bela Palestina di Monas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seniman Zaskia Adya Mekah menjadi salah satu seniman yang turun ke jalan mengikuti Aksi Damai Bela Palestina di Monas, Minggu (5/11/2023).

Zaskia Adya Mekah tidak sendirian, ia bersama keluarganya yaitu suaminya Hanung Bramantyo dan putrinya Kala Madali.

Selain itu, Zaskia Adya Mekah juga mengajak adik-adiknya seperti Haikal Kamil, Awin Kamil dan adik iparnya Tantri Namirah untuk ikut serta dalam aksi Bela Palestina.

Hal itu terlihat pada unggahan Instagram Zaskia Adya Mecca. Dalam unggahan Instagramnya, Zaskia Adya Mecca membagikan beberapa foto dirinya dan keluarga saat Aksi Palestina.

Tampak Zaskia Adya Mekah mengenakan gamis berwarna hitam. Dia terlihat mengenakan Keffiyeh Palestina di kepalanya. Sedangkan Hanung Bramantyo mengenakan kaos berwarna putih dengan hiasan Keffiyeh di lehernya.

Dalam aksi Bela Palestina, Zaskia Adya Mekah dan keluarga terlihat membawa poster dengan berbagai tulisan mendukung Palestina.

Zaskia Adya Mekah mengatakan, aksi dukung Palestina akan terus berlanjut hingga bendera Palestina dikibarkan.

“Pawai kemenangan akan terus berlanjut hingga bendera Palestina berkibar di Yerusalem dan di seluruh Palestina (Pawai kemenangan akan terus berlanjut hingga bendera Palestina berkibar di Yerusalem dan di seluruh Palestina.. kerja keras.. kerja keras),” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip Suara .com dari Instagramnya @zaskiadyamecca, Minggu (5/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Zaskia Adya Makah juga mengajak para pengikut dan sahabatnya untuk berdonasi ke Palestina.

“Bagi yang ingin membantu dengan cara lain, klik saja link di bio saya,” ujarnya.

Maklum, beberapa artis lain pun turut turun ke jalan seperti Kartika Putri, Aaliyah Massaid, Syifa Hadju, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, Kiki Farel, Abidzar Al Ghifari dan lainnya.

Sedangkan Aski Bela Palestina digagas Majelis Ulama Indonesia (MUI) mulai pukul 06.00 WIB. Orang-orang mulai berbaris menjauh dari Patung Kuda.

Dalam aksi tersebut, hadir beberapa pejabat yakni Menteri PMK Muhadjir Effendy, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Ketua DPR RI Puan Maharani, Anies Baswedan dan pejabat lainnya.