Rambut Putihnya Lebih Bersinar dari Skill – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Timnas Indonesia, Hokky Caraka, berhasil menarik perhatian gelandang Bhayangkara FC, Radja Nainggolan saat PSS Sleman menang 4-1 pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024).

Namun, bukan kemampuan atau skill Hokky Caraka yang mengejutkan Radja Nainggolan. Ini baru gaya rambut baru striker berusia 19 tahun itu.

Meski berhasil mencetak gol pada laga yang berlangsung di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, rambut putih Hokky justru terlihat lebih “berkilau” di mata Radja Nainggolan, dibandingkan penampilannya di lapangan.

Pada pertandingan tersebut, Hokky mengaku sempat berbincang dengan Radja Nainggolan. Katanya, mantan pemain AS Roma itu kaget saat ada pemain yang mewarnai rambutnya mirip dengannya.

Baca juga: STY Kritik Kecilnya Menit Permainan Efektif Ligue 1 2023/2024, LIB Ungkap Data Peningkatan

“Kemarin (kemarin) dia kaget lho, sama juga [warna rambutnya],” kata Hokky saat ditemui usai pertandingan.

Hokky mengaku sengaja mengecat rambutnya menjadi putih. Semoga saja performanya di lapangan semakin membaik.

Pemain berusia 19 tahun itu memang berhasil menyumbang gol saat PSS Sleman mengalahkan Bhayangkara FC. Ia berharap kedepannya bisa lebih baik lagi.

Baca juga: Pelatih Bhayangkara FC Akui Sumardji Kunjungi Pemain Saat Istirahat Babak Pertama vs PSS, Apa yang Dibahas?

“Saya memang berniat bersenang-senang lagi. Ya alhamdulillah sudah terbukti (bisa mencetak gol),” pungkas penggawa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 itu.

Berkat kemenangan melawan Bhayangkara FC, PSS Sleman kini berada di peringkat 12 klasemen Liga 1. Tim berjuluk Elang Super Jawa itu memperoleh 30 poin dari 25 pertandingan.

Berikutnya PSS akan menghadapi Persita. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada 27 Februari.