Rahmad Darmawan Minta Laskar Antasari Dalam Kondisi ON Pada 8 Januari 2024, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PS Barito Putera Rahmad Darmawan meminta Laskar Antasari siap bertarung pada 8 Januari 2024. Saat itu skuad Barito Putera mulai berlatih kembali di paruh musim BRI Liga 1.

Rahmad Darmawan berharap libur Liga 1 BRI 2023/24 dapat dimanfaatkan para pemain untuk meningkatkan mental dan menjaga kualitas fisik.

Sebab menurutnya, penting bagi pemain untuk menjaga kondisi fisiknya selain tidak rutin menjalani latihan bersama tim. Apalagi, saat ini Barito Putera masih berpeluang melaju ke puncak dan melaju ke babak Championship Series.

Pelatih PS Barito Putra, Rahmad Darmawan (Ligaindonesiabaru.com)

Yang pasti di jeda kompetisi ini, saya harap para pemain ini libur, tidak ada pertandingan, tapi sebagai profesional saya harap mereka tetap melakukan kegiatan latihan, kata pelatih yang biasa disapa itu. RD, dikutip dari laman LIB.

Tim berjuluk Laskar Antasari itu kini berada di peringkat 8 dengan raihan 32 poin.

Selisih 19 poin dengan pemimpin klasemen, Borneo FC Samarinda yang memperoleh 51 poin.

Meski selisih poinnya cukup jauh, namun selisih poinnya cukup tipis yakni PSIS Semarang yang berada di peringkat 4 dan hanya mendapat 38 poin.

Untuk itu, Rahmad Darmawan berharap kondisi fisik para pemainnya tidak menurun agar bisa bersaing dengan tim-tim papan atas.

“Karena memasuki tanggal 8 Januari saya berharap kondisinya tidak terlalu turun sehingga kita tidak perlu membangun kondisi dari awal. Saya instruksikan pemain yang baru bergabung di Defin, Sharin Morin, untuk melaksanakan latihan yang ideal. dan pemulihannya,” kata mantan pelatih RAN Nusantara FC ini.

“Saya sudah instruksikan pelatih fisik untuk membantu kondisi Defin, apalagi dia akan berlibur ke Jakarta, kebetulan rumahnya pelatih fisik di Jakarta. Kami akan melakukan latihan privat untuk Defin,” lanjutnya.

Rahmad Darmawan mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada para pemain. Ia berharap momen ini bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga.