Ogah Dibela Fans Saat Ada Gosip, Fuji Malah Dituding Lagi Nge-Fly dan Star Syndrome – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fuji kembali menjadi sorotan, setelah memperingatkan para penggemarnya untuk tidak memberi tahu atau membelanya jika ada berita negatif tentang dirinya.

Saat itu, Fuji sedang melakukan live TikTok di akun temannya, Tania. Lalu, putra Haji Faisal ini meminta para penggemarnya untuk diam saat tampil di akun gosip atau hal lainnya.

“Misalnya ada berita miring tentang saya atau berita gosip di Lambe Kek, TV Kek atau apalah, tutup mulut,” kata Fuji sambil tersenyum seperti dilansir TikTok @lovely050923.

Fuji meminta para penggemarnya untuk tidak membelanya dan menyimpan berita negatif itu sendiri. Pasalnya, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu merasa tidak akan terluka selama tidak mengetahui atau melihat kabar tersebut.

“Simpan saja, jangan bilang, jangan bela aku. Diam saja, yang penting aku tidak bisa melihat, aku tidak sakit, aku tidak gila,” kata Fuji.

Fuji [Instagram/@fuji_an]

Di sisi lain, Fuji juga mengatakan bahwa dirinya telah berusaha untuk tidak menelusuri media sosial dan bermain-main dengan ponselnya ketika tidak ada kegiatan untuk menjaga kesehatan mentalnya.

“Diam, aku sudah sukses dari kemarin tanpa main ponsel. Jadi, aku tidak gila, mentalku bagus,” ujarnya.

Fuji hanya ingin hidup tenang tanpa kerusuhan. Selain itu, putra bungsu Haji Faisal ini juga tak mau sakit hati jika mengetahui ada pemberitaan negatif atau orang yang memfitnahnya di media sosial.

“Kalau misalnya kamu mencintaiku dan ada berita negatif tentangku atau ada yang mengatakan hal buruk tentangku atau ada yang memfitnahku, diam saja, jangan berbuat apa-apa dan jangan beritahu aku. karena itu akan menyakitiku,” jelas Fuji.

Namun peringatan keras Fuji kepada para penggemarnya tetap mendapat kecaman dari warganet. Beberapa netizen menilai adik Fadly Faisal itu terbang karena efek narkoba dan star syndrome.

“Aku suka Fuji tapi menurutku semakin sering ke sini, semakin banyak star syndrome yang muncul. Mungkin karena dia tiba-tiba terkenal dan dia tahu banyak orang yang bersimpati dan menjadi penggemarnya. Doakan yang terbaik untuk Fuji di masa depan,” ucap @ririgabriel** *.

“Akhir-akhir ini kayaknya star syndrome,” kata @senjaditepi***.

“Dia kayak terbang setelah dibius,” imbuh @princess***.

“Sayangnya aku terbang hahaha,” imbuh @glowmmask***.

Sebelumnya, Fuji juga diketahui memiliki masalah kesehatan mental Attention Deficit Hyperactivity Disorder atau ADHD yang didiagnosis psikiater sejak tahun 2022.

Karena kondisi tersebut, psikiater meresepkan obat untuk Fuji. Namun anak Haji Faisal itu tidak melanjutkan pengobatannya karena merasa tidak nyaman.

Ketimbang meminum obat dan berusaha mengobatinya, Fuji lebih memilih menganggap gangguan jiwa yang dideritanya sebagai anugerah baginya.