Raheem Sterling menjelaskan mengapa Arsenal adalah ‘pilihan yang tepat’

by

Raheem Sterling menggambarkan Arsenal sebagai ‘pasangan yang tepat’ untuknya setelah bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari rival Liga Primer Chelsea sebelum batas waktu transfer musim panas minggu lalu.

Sterling diberi tahu dengan jelas bahwa ia bukan bagian dari rencana manajer Enzo Maresca di Stamford Bridge dan pemain sayap itu sempat dikaitkan dengan Manchester United sebelum tiba di Arsenal.

Sterling, pemenang empat gelar Liga Premier di mantan klub Manchester City, telah diserahkan Seragam Arsenal nomor 30 selama kampanye ini.

Ia menganggap pertumbuhan dan ambisi Arsenal sesuai dengan karakternya.

“Melihat semuanya, saya seperti: ‘Ini sangat cocok untuk saya’, dan saya sangat senang kami berhasil mencapainya,” kata Sterling, melalui Arsenal.com.

“Sangat cocok bagi saya untuk berada di klub sepak bola seperti ini, di mana Anda dapat melihat rasa lapar, keinginan, dari tahun ke tahun, mereka terus mendorong dan mendorong. Itulah saya sebagai pribadi. Setiap tahun Anda ingin menjadi lebih baik dan melakukan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Anda dapat melihat kebersamaan yang nyata, perjalanan yang ditempuh para pemuda, dan rasa lapar. Kebersamaan adalah sesuatu yang ingin saya ikuti. Saya sangat bersemangat. Selalu ada tantangan dan ini adalah tantangan lainnya. Ini adalah tantangan yang saya nikmati dan saya akan benar-benar keluar sana dan melakukan apa yang saya inginkan.”

Sterling tidak dapat tampil saat Arsenal bermain imbang melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu, karena masa peminjamannya baru selesai setelah batas akhir pendaftaran pada hari pertandingan. Namun, itu bisa berarti debutnya yang gemilang melawan Tottenham Hotspur dalam derby London utara pada tanggal 15 September.

Sterling belum dipanggil oleh Inggris sejak Piala Dunia 2022, yang berarti ia memiliki jeda internasional saat ini untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya dengan kecepatan yang sedikit lebih tenang.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP