Raffi Ahmad Pastikan Mitsuru Maruoka Tetap Berseragam RANS Nusantara FC di Liga 1 2023/24 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad memastikan gelandang Jepang Mitsuru Marouka akan menjadi pemain asing pertama yang dipertahankan Rans Nusantara FC untuk berlaga di Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip ANTARA dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (19/5/2023), Marouka mendapat perpanjangan kontrak baru dari Rans Nusantara FC karena kontribusi positifnya musim lalu.

Pesepakbola Bali United Yabes Roni (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Rans Nusantara Mitsuru Marouka (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/8/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc. (ANTARA FOTO/PIKIRAN YUSUF)

Pemilik Rans Nusantara FC Raffi Ahmad mengungkapkan kepastian selamatnya Marouka saat mewakili klubnya berkegiatan bersama klub Liga Jepang Tokushima Vortis.

“Maruoka pasti akan menjadi bagian dari RANS musim depan. Ini akan menjadi musim yang bagus untuk RANS,” ujar Raffi.

Pemain asal Jepang itu tampil sebanyak 34 kali untuk skuat The Prestige Phoenix musim lalu dengan total 3.060 menit bermain.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23, pemain berusia 27 tahun itu tercatat mampu menyumbang tujuh gol dan empat assist untuk Rans Nusantara FC.

Marouka dikabarkan didatangkan Rans Nusantara FC pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23, setelah sebelumnya membela klub Korea Selatan Gimpo FC.

Pemain kelahiran 6 Januari 1996 ini mengawali karir bersama klub Cerezo Osaka dan bermain bersama Borussia Dortmund II selama dua musim dengan status pinjaman.

Setelah kembali ke Cerezo Osaka, Marouka terkenal membela berbagai klub di Asia mulai dari VV. Nagasaki ke BG Pathum United di Thailand.