Eko Patrio Bongkar Tabiat Sang Istri, Ternyata Doyan ‘Lempengin’ Beginian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan Eko Patrio dan Viona Rosalina dikenal sebagai pasangan serasi yang jauh dari kabar buruk meski sudah menikah selama 21 tahun.

Namun, bumbu perdebatan soal karakter satu sama lain masih terus dilalui pasangan ini. Salah satunya adalah kebiasaan Viona menaikkan harga barang dari seharusnya dengan alasan pembulatan alias ‘piring’.

Hal itu diungkapkan Eko Patrio saat menjadi bintang tamu dalam acara Saurans NET TV yang videonya diunggah ulang ke akun @netmediatama di Instagram beberapa waktu lalu.

Saat itu Nagita Slavina selaku pembawa acara bertanya.

“Hal apa yang paling ajaib (Viona) minta uang?” tanya Nagita.

“(Viona) WA seperti itu, ‘Bung, kemarin saya ambil sarung 3 juta, baru pakai 7 juta,'” kata Eko Patrio menggambarkan karakter istrinya.

Hal tersebut kemudian membuat semua orang di ruangan itu tertawa termasuk Viona sendiri. Dia tertawa malu saat suaminya membeberkan perilakunya secara langsung.

“Dia bawa kain sarung sama temannya, ambil piring 3 juta dan dapat 7 juta, gimana menurut kamu? Kamu jago banget matematika,” protes Eko kepada istrinya.

Viona berpendapat bahwa angka desimal itu rumit, sehingga ia langsung membulatkan angka tersebut saat meminta uang kepada Eko.

Eko Patrio dan Viona Rosalina [Instagram/@viona__rosalina]

“Kalau pakai koma, ribet,” kata Viona membela diri.

“3,8 (dibulatkan menjadi) 4, 3,7 (dibulatkan menjadi) 4, ini 3,2 menjadi 7,” ujar komedian yang juga anggota dewan tersebut.

Klip ini berhasil membuat netizen terhibur, terutama ibu-ibu yang bisa memahami tingkah laku Viona.

“Lingkari nama, aku kira cuma aku,” kata akun @dita***.

“Jauh banget,” kata akun @titha***.

“Tapi saya sih gitu sama suami. Dikasih uang, suami tetap ambil,” kata akun @nur***.

“Itu bukan piring tapi bablasin,” kata akun @mirna***.