Profil Mergen Orazov, Pelatih Turkmenistan yang akan Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut profil Mergen Orazov, pelatih Turkmenistan yang akan menghadapi timnas Indonesia di FIFA Match Day September 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan dalam agenda FIFA Match Day pada Jumat (8/9) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Jelang laga tersebut, skuad Timnas Indonesia dipastikan tak didampingi pelatih kepala, Shin Tae-yong yang akan fokus membela tim U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong harus fokus bersama Timnas U-23 Indonesia karena ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 akan digelar bersamaan dengan Match Day FIFA September 2023.

Di sisi lain, Turkmenistan sendiri akan tetap dibimbing oleh pelatih kepalanya, Mergen Orazov. Namun skuad yang dibawa melawan Timnas Indonesia tidak akan lengkap.

Pemain, staf pelatih dan ofisial Tim Nasional Turkmenistan. [AFP]

Sebab, Orazov membiarkan pemain utamanya bersaing dengan Turkmenistan U-23 yang juga akan menghadapi Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Orazov sendiri tak mempermasalahkan kondisi tersebut, pasalnya baginya laga melawan Timnas Indonesia hanya berstatus uji coba, berbeda dengan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Selain itu, Orazov yakin para pemainnya yang akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 memberinya peluang mencari pemain lain untuk bermain bersama senior Turkmenistan tersebut.

Karena itu, Pahami.id pun mencoba mengkaji profil Mergen Orazov sebagai pelatih senior Turkmenistan jelang laga melawan Timnas Indonesia.

Mantan Pemain dan Pelatih Futsal