Panas! Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan Adu Mulut Hingga Saling Serang di Podcast Dokter Richard Lee – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan terlibat adu mulut terkait isu tes DNA melalui telepon di podcast YouTube Dr Richard Lee.

Awalnya, dr Richard Lee melalui telepon menawarkan untuk mempertemukan Verny Hasan dan Denny Sumargo agar masalah mereka bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun DJ Verny Hasan menolak karena Denny Sumargo telah melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

“Belum, ini sudah proses hukum. Jalani dulu. Iya, itu proses hukumnya bambang, perbaiki dulu gan,” kata Verny Hasan melalui telepon di YouTube podcast Dr Richard Lee, Kamis (31/8/2023 ). ).

Proses hukumnya lain soal, kita akan duduk bersama, kata Denny Sumargo melalui sambungan telepon lainnya.

Verny Hasan [Instagram]

Verny Hasan pun mempertanyakan soal pencemaran nama baik yang dituduhkan Denny Sumargo kepadanya.

Fitnah macam apa gan, aduh cuma itu yang bikin aku sedih,” kata Verny Hasan yang terdengar kesal.

Saat Denny Sumargo hendak menjelaskan, Verny Hasan langsung menyela dengan mengatakan bahwa ia juga mengingatkan suami Olivia Allan untuk tidak mengungkit masalahnya di media.

Verny Hasan yang mulai emosi kemudian mengungkit perjuangannya sebagai seorang ibu dan sikap Denny Sumargo yang berteriak marah ke rumah sakit saat pertama kali menguji ketiaknya.

“Kamu malah nggak tahu bagaimana rasanya perjuanganku sebagai seorang ibu. Kalau kamu marah-marah ke rumah sakit, teriaklah, mana harga diri saya, di mana harga diri saya hilang,” kata Verny Hasan dengan nada tinggi.

Denny Sumargo pun menantang Verny Hasan untuk menghadirkan saksi-saksi yang melihatnya marah dan berteriak.

“Beri aku saksi, beri aku saksi kalau aku benar-benar marah ke rumah sakit,” kata Denny Sumargo dengan nada agak tinggi.

Verny Hasan yang semakin emosional berteriak bahwa putranya mengalami gangguan mental karena Denny Sumargo marah saat tes DNA pertama.

“Anakku, berapa umurnya, di sana, hancur mentalnya olehmu,” teriak Verny Hasan yang segera mematikan teleponnya.

Hancurnya mental anakmu karena 10 tahun lalu kamu menghina dan memfitnah saya, kata Denny Sumargo dengan nada tinggi.

Denny Sumargo langsung menantang Verny Hasan untuk membawa seluruh pengacara dan orang-orang di pihaknya untuk menemuinya dan segera melakukan tes DNA lagi.

“Bawa saja Verny ke sini, Ike, sang pengacara, dan bawa semua pendukungnya ke sini dan orang-orang yang memihak Verny, saya tidak masalah. Kalau mau tes DNA hari ini, ayo lakukan tes DNA sekarang,” ujarnya. berkata dengan tegas.