Preview, Skor, Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga big match pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 menghadirkan big match Borneo FC vs Dewa United. Borneo FC akan menjamu Dewa United di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (28/10) malam pukul 19:00 WIB.

Borneo FC saat ini memuncaki klasemen Liga 1 dengan 32 poin dari 16 pertandingan yang dimainkan, unggul dua poin dari rival terdekatnya, Madura United di peringkat kedua.

Pesut Etam -julukan Borneo FC- di ambang juara paruh pertama Liga 1 musim ini mengingat ini merupakan pekan terakhir paruh pertama musim 2023/2024.

Borneo FC sedang dalam tren positif setelah tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga 1, meraih empat kemenangan meski laga terakhirnya ditahan imbang 1-1 oleh Persib Bandung akhir pekan lalu di Stadion Segiri.

Sedangkan Dewa United berada di posisi kedelapan dengan 24 poin. Meski akan bertandang ke markas tim papan atas, namun tim berjuluk The South Tangerang Warriors ini tak bisa dianggap enteng.

Mereka telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut di pertandingan sebelumnya, termasuk kemenangan besar 4-1 di kandang melawan tim papan atas Madura United pada 22 Oktober.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengatakan, anak asuhnya akan berusaha semaksimal mungkin meraih poin penuh untuk menjaga tren positif di babak kedua.

“Kami akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Kami ingin tetap berada di puncak,” ujar pelatih asal Belanda itu seperti dilansir situs LIB.

Untuk tiga dolar, pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink berharap timnya bisa menghadapi tim papan atas sekali lagi. Dewa United pun mengincar hasil maksimal meski akan bermain di hadapan penonton Borneo FC.

“Kami akan berusaha mencuri poin dari tuan rumah Borneo FC, alangkah baiknya jika kami meraih tiga poin lagi. Memang sulit, tapi kami akan berusaha,” ujar pelatih yang juga memegang paspor Belanda itu.

Pertandingan Borneo FC vs Dewa United hari ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.