Preview, Head to Head, Skor dan Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prediksi Manchester City vs Brighton & Hove Albion Pekan ke-9 Liga Inggris 2023/2024. Laga seru Liga Inggris ini akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu (21/10/2023), kick off pukul 21.00 WIB.

Manchester City sedang tidak dalam performa bagus setelah menderita dua kekalahan beruntun di Liga Inggris. The Citizens kalah 1-2 di kandang Wolverhampton dan dihajar tuan rumah Arsenal 0-1.

Tentunya pada laga melawan Brighton, skuad besutan Josep Guardiola akan berusaha mengoptimalkannya untuk meraih tiga poin dan kembali ke jalur kemenangan.

Manajer Manchester City Pep Guardiola memberikan instruksi pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB. [Ronny HARTMANN / AFP]

Man City pun berpeluang menurunkan skuad terbaiknya pada laga pekan ini. Meski masih kehilangan Kevin De Bruyne yang masih cedera, Rodri kembali bisa diandalkan di lini tengah.

“Kami perlu bangkit dan berusaha memenangkan pertandingan sebanyak mungkin untuk menjadi penantang gelar,” ujar Pep Guardiola seperti dikutip dari situs resmi Manchester City.

Meski demikian, Man City juga perlu berhati-hati terhadap Brighton. Salah satu alasannya karena Brighton menjadi tim paling tajam dan sejauh ini sudah mencetak 21 gol.

Di laga terakhir, Brighton harus kebobolan karena menahan imbang Liverpool di kandang sendiri dengan skor 2-2. Tentu saja tim asuhan Roberto De Zerbi berusaha membawa pulang poin saat menghadapi lawannya di markas Manchester City.

Manchester City saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan 18 poin dari 8 pertandingan atau tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Tottenham Hotspur. Sedangkan Brighton berada di posisi keenam dengan 16 poin.

Pada laga kali ini, Man City selaku tuan rumah lebih diunggulkan. Pertemuan terakhir kedua tim di Premier League berakhir dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Brighton.

Laga seru Manchester City vs Brighton Premier League bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Ini tautannya.