Menikmati Keindahan Labuan Bajo lewat Film Nona Manis Sayange – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, kini menjadi destinasi wisata tidak hanya bagi masyarakat Indonesia saja, namun juga mancanegara. Selain komodo, Labuan Bajo juga menawarkan beragam keindahan alam yang mempesona.

Bagi Anda yang bermimpi berkunjung ke Labuan Bajo dan belum sempat mewujudkannya, tak salahnya menonton film berjudul Nona Manis Sayange. Pasalnya selain cerita drama komedi yang menarik, film yang dibintangi Haico Van Der Veeken, Pangeran Lantang, dan Bhisma Mulia ini menyuguhkan beberapa tempat eksotis dan terkenal di Labuan Bajo.

Film Nona Manis Sayange menampilkan keindahan alam Labuan Bajo. [Instagram]

Film Nona Manis Sayange mengambil lokasi syuting di beberapa tempat wisata terkenal di Labuan Bajo. Salah satunya adalah Hotel Koleksi Lokal. Hotel ini layak untuk dikunjungi karena menawarkan pemandangan laut yang indah. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai keindahan Santorini di Yunani.

Selain di Hotel Local Collection, film yang tayang pada 2 November 2023 ini juga akan mengambil lokasi di Pink Beach yang terletak di Pulau Komodo. Selain terkenal dengan pasirnya yang berwarna merah muda, wisatawan juga bisa menikmati berbagai jenis ikan, karang, dan biota laut lainnya dengan melakukan snorkeling. Kapal Phinisi yang pernah berlayar di perairan Labuan Bajo juga ditampilkan dalam film ini.

Miranda Putri selaku produser film Nona Manis Sayange mengaku salah satu misinya adalah menyampaikan cerita drama komedi, film ini juga ingin memperkenalkan Labuan Bajo ke dunia internasional.

Film Nona Manis Sayange difilmkan di Labuan Bajo. [Instagram]
Film Nona Manis Sayange difilmkan di Labuan Bajo. [Instagram]

“Labuan Bajo memiliki keindahan alam yang luar biasa. Kami ingin berbagi keindahan ini dengan khalayak di seluruh dunia,” kata Miranda.

Sementara itu, Haico Van Der Veeken mengaku sangat menikmati setiap momen selama syuting Nona Manis Sayange.

“Sepanjang syuting, meski cuaca panas, kami selalu disuguhi pemandangan yang indah. Saya yakin penonton film Nona Manis Sayange pasti ingin ke Labuan Bajo setelah menonton film ini,” ujar Haico Van Der Veken.