Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan, Shin Tae-yong Gunakan Formasi 3 Bek? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Selasa (12/9/2023) pukul 19.00 WIB. Berikut prediksi susunan pemain tim U-23 Indonesia.

Timnas U-23 Indonesia akan menjalani laga hidup mati dalam upaya lolos ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 saat melakoni laga terakhir Grup K melawan Turkmenistan.

Memasuki laga kali ini, skuad besutan Shin Tae-yong hanya perlu menghindari kekalahan saat melawan Turkmenistan, atau setidaknya hanya butuh hasil imbang.

Timnas U-23 Indonesia hanya butuh hasil imbang usai menang 9-0 atas Taiwan. Hasil tersebut menempatkan skuad Garuda Muda di puncak klasemen Grup K, dengan keunggulan selisih gol atas Turkmenistan.

Keunggulan selisih gol tersebut tak lepas dari hasil yang didapat Turkmenistan pada laga pembuka Grup K melawan Taiwan dengan skor 4-0.

Karena unggul selisih gol, Timnas U-23 Indonesia hanya perlu bermain imbang untuk mengunci juara grup K dan memastikan lolos ke Piala Asia U-23 2024.

Sementara bagi Turkmenistan, kemenangan menjadi harga konstan di laga pamungkas Grup K, sehingga tim asuhan Ahmet Agamyradov diyakini akan bermain mati-matian melawan Timnas Indonesia U-23.

Dengan kemungkinan Turkmenistan bermain mati-matian, Shin Tae-yong, pelatih Timnas U-23 Indonesia, diyakini juga akan bermain dengan skuad terbaiknya di laga berikutnya, seperti laga melawan Taiwan, namun dengan perubahan. dalam formasi. .

Gunakan Defender Formasi 3?

Pada laga melawan Taiwan, Shin Tae-yong memainkan formasi 4-4-2 untuk Timnas Indonesia U-23 dengan mengandalkan dua striker.