Zhadela Putri Mantan Pacar Asnawi Mangkualam Ternyata Anak Pejabat, Kecantikannya Dibandingkan dengan Fuji! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah Tariq Halilintar pindah ke Aaliyah Massaid, muncul kabar kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam. Kapten timnas U-23 itu kedapatan malam mingguan bersama Fuji, Sabtu (9/9/2023).

Bersamaan dengan kabar Fuji sudah move on dari Thariq Halilintar, mantan kekasih Asnawi Mangkualam pun turut menyita perhatian.

Dalam postingan akun gosip @lambe__danu, potret Asnawi bersama sang mantan tampak berhijab.

Asnawi Mangkualam telah melalui banyak momen bahagia bersama sang mantan.

Mulai dari pelukan usai pertandingan bola, mobil bersama, belanja bersama dan masih banyak lagi.

Diketahui lebih lanjut, nama mantan Asnawi Mangkualam adalah Zhadela Putri Arisafael Januar. Akun Instagram eks Asnawi @zhadela sudah memiliki 102 ribu pengikut.

Fuji kemudian disamakan dengan Zhadela Putri, mantan Asnawi Mangkualam. Beberapa netizen memuji kecantikan Zhadela.

Potret Zhadela Putri (Instagram/@zhadela)

“Lebih baik menjauhi mantan hahaha,” komentar akun @harvi***.

“Mantannya lucu,” balas akun @rini_agun***.

“Mantan riasannya cantik banget,” kata akun @prhstno***.

“Mantan Asnawi lucu banget,” kata akun @nhae***.

Selain itu, identitas ayah Zhadela Putri juga ikut dibicarakan. Zhadela rupanya putri seorang perwira, sama seperti Azizah Salsha alias Zize yang baru saja menikah dengan Pratama Arhan.

“Anak mantan perwira itu lucu, tapi sayangnya tidak cocok, kalau tidak dia bisa seperti Arhan dan Zize,” goda akun @amnd***.

Dari salah satu foto keluarga yang terpampang di Instagram, diketahui Zhadela Putri merupakan putri dari Andi Januar Jaury Dharwis, anggota Komisi C DPRD Provinsi Sulawesi Selatan 2019-2024.

Kontributor: Neressa Prahastiwi