Prediksi susunan pemain LAFC vs Colorado Rapids: Piala Liga 2024

by

LAFC bersiap untuk pertandingan semifinal Piala Liga melawan Colorado Rapids Rabu malam di Stadion BMO.

Tim Wilayah Barat berhasil melaju ke babak empat besar turnamen musim panas setelah mengalahkan lawan sekota Seattle Sounders 3-0 di kandang lawan. Gol dari Denis Bouanga, Ryan Hollingshead, dan Kei Kamara memastikan kemenangan bagi tim tamu saat Steve Cherundolo mengincar trofi bersama skuadnya yang bertabur bintang.

Anda dapat menyaksikan semua aksi Piala Liga 2024 di MLS Season Pass di Apple TV.

Cherundolo kemungkinan besar akan tetap menggunakan sistem 3-4-3 yang telah membawanya sejauh ini di Piala Liga daripada formasi 4-3-3 yang biasa kita lihat. Liga Sepak Bola Amerika (LAFC) Dengan Timothy Tillman dan Cristian Olivera absen karena cedera, Cherundolo bisa saja memilih susunan pemain yang mirip dengan yang mengamankan tempat mereka di Piala Liga semi final.

Berikut ini cara tim Black and Gold bermain melawan Colorado.

Olivier Giroud

Olivier Giroud mendapat kepercayaan untuk bermain di lini depan / Shaun Clark/GettyImages

Kiper: Hugo Lloris – Penjaga gawang veteran ini mulai menjaga gawang setelah melakukan dua penyelamatan dan juga memberikan satu assist dalam pertandingan terakhirnya.

CB: Yesus Murillo – Murillo mempertahankan posisinya di lini belakang setelah penampilan solid melawan Sounders.

CB: Maxime Chanot – Awal yang lain sudah di depan mata bagi mantan bek NYCFC saat ia menjadi jangkar jantung lini belakang LAFC.

CB: Aaron Long – Pemain berusia 31 tahun itu sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini dan akan berusaha melanjutkan tren itu melawan Rapids.

Pemain pengganti: Sergi Palencia – Meskipun Ryan Hollingshead lebih nyaman sebagai bek sayap kanan, Palencia telah tampil unggul di sisi kanan dalam beberapa pertandingan terakhir dan harus mempertahankan tempatnya di posisi tersebut.

CM: Eduard Atuesta – Atuesta tampil solid secara keseluruhan dalam tugas keduanya bersama Black and Gold saat ia bermitra dengan Sanchez di lini tengah.

CM: Ilie Sanchez – Gelandang berpengalaman ini adalah perekat di lini tengah yang menjaga segalanya tetap berjalan untuk LAFC.

Posisi Kiri: Ryan Hollingshead – Mantan pemain FC Dallas ini kembali bermain sebagai bek sayap kiri, dan berupaya menambah keterlibatannya dalam gol ketiganya dalam tiga pertandingan.

RW: Mateusz Bogusz – Pemain internasional Polandia yang serba bisa itu kemungkinan besar akan tampil di sayap kanan sejak awal saat Olivera absen karena cedera.

ST: Olivier Giroud – Giroud bisa saja tampil sebagai starter untuk LAFC setelah beberapa kali tampil sebagai pemain pengganti.

LW: Denis Bouanga – Pemenang Sepatu Emas saat ini telah tampil gemilang dalam beberapa minggu terakhir dan akan berharap untuk melanjutkan tema itu melawan lawan yang sudah dikenalnya Rabu malam.

BACA BERITA TERBARU, PRATINJAU & RATING PEMAIN LEAGUES CUP 2024