Prediksi susunan pemain Jerman vs Denmark

by

Signal Iduna Park yang ikonis menjadi tempat yang tepat untuk pertandingan babak 16 besar tuan rumah Euro 2024, dengan Jerman menghadapi Denmark pada Sabtu malam.

Jerman tentu saja tersapu oleh demam Euro, dan perjalanan mereka berlanjut melawan Denmark yang hampir memuncaki Grup A. Sundulan Niclas Fullkrug di menit-menit akhir memastikan Jerman meraih satu poin saat melawan Swiss pada Pertandingan ke-3, di mana Swiss mengancam untuk merebut posisi puncak dari genggaman tuan rumah.

Jadi, alih-alih menghadapi juara bertahan Italia di babak 16 besar, Jerman akan menghadapi tim Denmark yang fungsional dan terbatas dengan taruhan tempat di perempat final.

Begini caranya Jerman bisa berbaris melawan Denmark di Euro 2024 pertandingan babak 16 besar.

Antonio Rudiger, Robert Andrich, Jonathan Tah

Nagelsmann mempunyai kekhawatiran di jantung pertahanannya / Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages

GK: Manuel Neuer – Tidak ada clean sheet untuk menutup babak penyisihan grup bagi Neuer, yang secara cerdik dikalahkan oleh Dan Ndoye dari Swiss di posisi terdepan. Kiper hebat Jerman itu harus menemukan performa terbaiknya sepanjang babak sistem gugur.

RB: Joshua Kimmich – Bek sayap adalah kunci dalam sistem Nagelsmann, meskipun Kimmich cukup tenang sejak malam pembukaan. Namun statusnya di tim tidak diragukan lagi.

CB: Antonio Rudiger – Rudiger dikatakan sedang berjuang dengan keluhan hamstringnya, namun bek Jerman yang gila itu akan tetap bermain meski dia tidak dalam kondisi 100%.

Bek tengah: Nico Schlotterbeck – Meskipun ada keraguan terhadap Rudiger, Jonathan Tah dipastikan absen pada pertandingan hari Sabtu karena skorsing. Schlotterbeck jarang menunjukkan performa terbaiknya untuk tim nasional, tapi dia akan mendapat peluang di sini.

LB: Maximilian Mittelstadt – Bek sayap Stuttgart ini mengawali turnamen dengan sangat baik, meskipun penggantinya, David Raum, yang menjadi penentu gol penyeimbang Fullkrug pada Matchday 3. Mittelstadt juga tengah berada di ambang hukuman larangan bertanding setelah sebelumnya menerima kartu kuning.

CM: Robert Andrich – Andrich terus beroperasi di depan pertahanan Jerman sementara rekan gelandangnya mengambil alih area favoritnya di sisi kiri lini belakang. Andrich menikmati Euro 2024 yang stabil sejauh ini, dan ia pernah mencetak gol saat melawan Swiss.

CM: Toni Kroos – Swiss berhasil membatasi pengaruh Kroos pada pertandingan terakhir, dan tidak diragukan lagi bahwa Denmark yang licik akan menggunakan taktik serupa.

RW: Jamal Musiala – Musiala, untuk saat ini, berada di posisi puncak daftar pencetak gol meskipun tidak mencetak gol pada Matchday 3. Jerman akan menghadapi blok Denmark yang tekun dan kompak pada hari Sabtu, dan bintang Bayern Munich itu mungkin adalah orang yang akan mencetak gol.

SAYA: Ilkay Gundogan – Pemain veteran yang cerdik ini sangat sulit dibendung musim panas ini. Pergerakan Gundogan saat tidak menguasai bola sangat hebat, dan dia sangat penting bagi keberhasilan Jerman di dalam dan di sekitar kotak penalti. Dia sangat cocok untuk bermain pada hari Sabtu.

Kiri: Florian Wirtz – Setelah memulai Euro 2024 dengan baik, babak penyisihan grup Wirtz semakin memudar dan ada beberapa pertanyaan apakah Leroy Sane, yang mampu mengembangkan permainannya, harus masuk ke tim. Nagelsmann, bagaimanapun, kemungkinan akan tetap berpegang pada penciptanya.

ST: Kai Havertz – Fullkrug melakukan semua yang dia bisa untuk masuk ke starting XI, dan banyak yang percaya penyerang brutal ini pantas mendapat starter mengingat cara Havertz menyelesaikan babak penyisihan grup. Namun, itu Gudang senjata Pemain itu kemungkinan akan mendapat keuntungan dari keraguan manajernya dengan Fullkrug yang ditetapkan untuk tetap menjadi pemain pengganti yang memberi pengaruh.

BACA BERITA, PRATINJAU & RATING PEMAIN EURO 2024 TERBARU