Prediksi susunan pemain Inter Miami vs Nashville SC

by

Inter Miami kembali beraksi dengan perjalanan ke GEODIS Park saat mereka menghadapi Nashville SC dalam pertandingan MLS.

Tim Florida selatan tetap berada di peringkat pertama klasemen Supporters’ Shield setelah membalikkan keadaan menyusul kekalahan kandang 3-1 dari Atlanta United. Meski tanpa pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Matias Rojas, Miami masih menemukan jalan dengan dua pemain liga kemenangan atas Philadelphia Union dan juara liga saat ini Columbus Crew.

Miami bos Gerardo ‘Tata’ Martino memiliki sejumlah pemain yang tidak tersedia karena cedera dan sedang berlangsung Copa Amerikaartinya dia mungkin akan tetap berpegang teguh dan menggunakan XI yang memberinya tiga poin minggu lalu vs Kru.

Beginilah cara Heron berbaris vs Nashville.

Marcelo Weigandt kembali ke XI

Marcelo Weigandt kembali ke XI / Caean Couto-USA TODAY Sports

GK: Penelepon Drake – Kiper cadangan USMNT ini akan berusaha mempertahankan clean sheet kelimanya di musim 2024.

RB: Marcelo Weigandt – Bek sayap menyerang ini kembali ke XI setelah absen melawan Columbus karena cedera hamstring.

CB: Tomas Aviles – Martino akan senang bahwa Aviles tersedia untuk dipilih sekali lagi setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena kartu merahnya vs Philadelphia.

CB: Serhiy Krivtsov – Bek tengah veteran ini menjadi jangkar di lini belakang bersama Aviles muda melawan serangan Nashville yang mampu mencetak banyak gol pada hari mereka.

LB: Jordi Alba – Mantan bek sayap Barcelona ini tetap mempertahankan tempatnya di skuad Martino, dan ingin menambah lima assist yang dicatatkannya di laga MLS musim ini.

CM: Julian Gressel – Meskipun tampil mengesankan di sayap dalam beberapa pertandingan terakhir, Martino kemungkinan akan memanfaatkan Gressel di lini tengah dengan jangkauan umpannya yang luar biasa untuk memberikan umpan terobosan kepada pemain seperti Robert Taylor dan Benjamin Cremaschi.

CM: Sergio Busquets – Busquets menjaga keseimbangan di lini tengah sementara Gressel dan Ruiz bebas berkeliaran di sepertiga akhir lapangan.

CM: David Ruiz – Seperti Aviles, Ruiz juga absen vs Columbus setelah dia dikeluarkan dari lapangan vs Union. Tapi Ruiz harus kembali bermain akhir pekan ini, menggantikan Yannick Bright bersama Busquets.

RW: Benyamin Cremaschi – Pemain muda serba bisa ini tampil di sayap untuk pertandingan kedua berturut-turut.

ST: Leo Campana – Dengan absennya Luis Suarez di Copa America, Campana memimpin lini depan.

Kiri: Robert Taylor – Pemain internasional Finlandia itu akan bersemangat untuk kembali mencetak gol setelah terakhir kali mencetak gol pada akhir Mei.