Prediksi susunan pemain Belgia vs Ukraina

by

milik Belgia Piala Eropa 2024 kampanye menjadi hidup pada matchday 2 dengan kemenangan 2-0 atas Rumania, dan kemenangan lainnya di pertandingan grup terakhir mereka akan memberi tim asuhan Domenico Tedesco peluang bagus untuk memuncaki Grup E.

Perjalanan Setan Merah diawali dengan mimpi buruk ketika mereka takluk atas Slovakia dalam kekalahan mengejutkan, tetapi perubahan yang dilakukan Tedesco menghasilkan penampilan apik dan efisien melawan Rumania untuk mengembalikan optimisme di kalangan pendukung Belgia.

Grup E sangat ketat, dengan keempat tim mengunci tiga poin melalui dua pertandingan. Dua hasil imbang pada hari Kamis akan membawa beberapa komplikasi, namun Belgia hanya mengincar kemenangan berturut-turut.

Beginilah cara Tedesco mengatur timnya melawan Ukraina untuk mengakhiri Grup E.

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne membintangi kemenangan Belgia atas Rumania pada Matchday 2 / Marvin Ibo Guengoer – GES Sportfoto/GettyImages

GK: Koen Casteel – Banyak yang mendapat tanggapan atas kelalaian Thibaut Courtois menjelang turnamen ini, tetapi Casteels telah tampil baik sejak konsesi awalnya melawan Slovakia. Sang kiper tampil luar biasa dalam kemenangan Belgia atas Rumania.

RB: Timotius Castagne – Perubahan taktik dari Tedesco membebaskan Castagne di sisi kanan. Bek Fulham itu seharusnya memiliki kebebasan serupa pada hari Kamis.

CB: Tanpa Faes – Pemain Leicester ini telah menjadi starter di dua pertandingan pembukaan Belgia dan akan terus bermain bersama rekannya yang berpengalaman.

CB: Jan Vertonghen – Vertonghen masuk menggantikan Zeno Debast yang masih muda pada pertandingan terakhir dan menunjukkan permainan bertahan yang sangat baik. Mantan bintang Tottenham itu harus tetap berada di tim selama sisa turnamen.

LB: Teater Arthur – Dinamika Belgia yang berubah membuat Theate, yang pada dasarnya adalah bek tengah, beroperasi di sisi kiri dari skema tiga bek ketika Setan Merah menguasai bola. Theate memberikan keamanan yang diperlukan untuk Vertonghen yang menua di sisi kiri.

DM: Amadou Onana – Kehadiran fisik di kedua kotak, Onana dapat memasok Belgia dengan tambahan 1%. Gelandang Everton ini bertujuan untuk mengesankan calon pelamar di Jerman musim panas ini.

DM: Youri Tielemans – Kelalaiannya merupakan hal yang aneh pada matchday 1, dan tidak butuh waktu lama bagi Tielemans untuk memberikan pengaruh saat melawan Rumania. Itu Vila Aston Gelandang tersebut membuka skor dalam waktu 90 detik dan menjalin dinamika yang harmonis dengan Onana di lini tengah.

RM: Johan Bakayoko- Dodi Lukebakio tampil cemerlang terakhir kali, menawarkan dinamisme di sayap kanan, tetapi dia diskors untuk pertandingan hari Kamis setelah mendapat kartu kuning keduanya di turnamen tersebut. Bakayoko adalah wakil yang baik.

SAYA: Kevin De Bruyne – Setelah kesulitan mencetak gol melawan Slovakia, De Bruyne berada dalam kondisi terbaiknya pada pertandingan terakhir. Bintang Man City itu dilepaskan oleh Tedesco dan dia memastikan kemenangan Belgia pada hari Sabtu dengan penyelesaian cerdas setelah mengejar ketertinggalan.

LM: Jeremy Doku – Sprite seperti biasa di Jerman, tapi turnamen Doku belum menyala. Dengan Ukraina diperkirakan akan bertahan dan menahan diri, serangan mendadak Doku bisa menjadi kunci di dalam dan di sekitar kotak penalti.

ST: Romelu Lukaku – Akankah kegilaan Lukaku dengan gol yang dianulir akan berlanjut pada hari Kamis? Striker asal Belgia ini sudah mencetak tiga gol dan masih belum mencetak gol. Tamasya yang produktif pasti akan segera tiba.

BACA BERITA, PRATINJAU & PERINGKAT PEMAIN EURO 2024 TERBARU