Prediksi susunan pemain AS vs Kanada: Pertandingan persahabatan internasional

by

Susunan pemain Amerika Serikat melawan Kanada untuk pertandingan persahabatan internasional mendatang akan menampilkan beberapa wajah baru di tengah masalah cedera yang dialami USMNT.

Tim Nasional Pria AS akan bersemangat untuk melupakan kekalahan mengecewakan mereka Piala Amerika 2024 penampilan gemilang mereka saat bersiap menghadapi pertandingan persahabatan internasional melawan Kanada dan Selandia Baru pada bulan September. Tim asuhan Jesse Marsch merupakan lawan tangguh bagi AS, terutama setelah mereka finis di posisi keempat pada Copa America musim panas ini.

Mikey Varas akan memimpin Stars and Stripes dalam dua pertandingan mereka meskipun baru-baru ini merekrut Mauricio Pochettinodan pelatih sementara harus menurunkan susunan pemain yang berbeda dari kesebelasan kepercayaan Gregg Berhalter karena Tyler Adams, Tim Weah, dan Sergino Dest menghadapi cedera.

Berikut ini adalah susunan pemain inti Amerika Serikat saat menghadapi Kanada di Children’s Mercy Park.

Gio Reyna

Gio Reyna akan berusaha memberi dampak bagi Stars and Stripes saat melawan Kanada. / John Dorton/ISI Photos/USSF/GettyImages

Kiper: Matt Turner – Baru saja pindah ke Crystal Palace, Turner akan mendapatkan cap ke-45 untuk Stars and Stripes pada jeda internasional ini.

RB: Joe Scally – Joe Scally akan terus bermain sebagai bek kanan menggantikan Sergino Dest yang cedera.

Bek tengah: Chris Richards – Richards lebih dari sekadar memantapkan posisinya di starting XI Amerika Serikat, dan seharusnya meraih banyak keberhasilan menghadapi serangan Kanada yang terkadang stagnan.

CB: Tim Ream – Ream dan Richards membentuk kemitraan yang solid di Copa America 2024, tetapi pemain berusia 36 tahun itu dapat melihat tempatnya diambil oleh talenta muda seperti Miles Robinson.

LB: Caleb Wiley- Antonee Robinson adalah pemain inti yang tak terbantahkan bagi USMNT di sayap kiri, tetapi saat ia beristirahat selama jeda internasional ini, Caleb Wiley yang berusia 19 tahun mungkin mendapatkan kesempatan untuk tampil mengesankan setelah mewakili Stars and Stripes di Olimpiade Paris 2024.

CM: Yunus Musah – Penampilan mengesankan Musah untuk AC Milan sejauh musim ini adalah apa yang dibutuhkan lini tengah USMNT, terutama setelah mereka gagal menyumbang satu gol atau assist pun di Copa America 2024.

CM: Johnny Cardoso – Tyler Adams tengah mengalami cedera punggung, oleh karena itu Johnny Cardoso bisa mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya di depan staf pelatih baru Stars and Stripes.

CM: Malik Tillman – Weston McKennie tidak masuk skuad USMNT, sehingga membuka pintu bagi Tillman untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain, terutama setelah awal yang bagus pada musim 2024/25 bersama PSV.

LW: Christian Pulisic – Kapten Stars and Stripes ini telah mencetak 30 gol untuk AS dalam 71 penampilan, dan sekali lagi akan memimpin anak buahnya dari atas.

ST: Folarin Balogun – Balogun muncul sebagai pemain nomor 9 AS di Copa America 2024, dan harus mempertahankan performa mencetak golnya untuk menahan pemain seperti Josh Sargent, Haji Wright, dan Ricardo Pepi di bangku cadangan.

RW: Gio Reyna – Reyna mungkin tidak berkembang di sayap, tetapi dengan absennya Tim Weah, pemain Dortmund tersebut adalah pilihan terbaik untuk bermain di lini depan bersama Pulisic dan Balogun.