Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Preview, Skor, Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liga Inggris pekan ketiga 2023/2024 menghadirkan duel Manchester United vs Nottingham Forest. Manchester United akan menjamu Forest di Old Trafford, Sabtu (26/8) malam pukul 21:00 WIB.

Manchester United tentu berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat melawan Nottingham Forest, setelah takluk 0-2 saat bertandang ke Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris pada laga pekan kedua terakhir.

Saat ini tim Setan Merah yang dipimpin pelatih Erik ten Hag masih tertahan di peringkat 12 klasemen Liga Inggris dengan raihan 3 poin dari dua laga, satu kali menang dan satu kali kalah.

Dengan tiga uang yang sama, Forest memulai musim Liga Premier dengan satu kemenangan dan satu kekalahan, namun Anthony Elanga dan kawan-kawan kini berada di posisi yang lebih baik, di peringkat 10 berkat selisih gol yang lebih baik dari Manchester United.

Pemain sayap Nottingham Forest Anthony Elanga (kanan) akan tampil di Liga Inggris 2023/2024. [HENRY NICHOLLS / AFP]

Berbicara soal head to head kedua tim, Manchester United bisa dikatakan jauh lebih unggul dari Forest.

Pada musim 2022/2023, kedua tim akan bertemu empat kali, dua di Liga Inggris dan dua lainnya di semifinal Piala Liga.

Alhasil, Manchester United menyingkirkan empat pertemuan dengan kemenangan. Setan Merah pun membuktikan keunggulannya dengan menggelontorkan 10 gol ke gawang Forest dan tak kebobolan sama sekali!

Laga Manchester United vs Nottingham Forest malam ini bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link mengikuti.