Prediksi Liga Champions: Leg kedua play-off

by

Babak play-off Liga Champions mencapai kesimpulan minggu ini menjelang pengundian fase liga pada hari Kamis.

Lolos ke Liga Champions bisa jadi tugas yang berat. Prosesnya dimulai dengan babak kualifikasi pertama pada bulan Juni, dengan hanya satu tim – Slovan Bratislava – yang berjuang keras untuk mencapai babak play-off.

Mereka yang berkompetisi selama dua hari berikutnya mengikuti proses kualifikasi di berbagai tahap, dengan beberapa tim tangguh yang bertekad untuk mengamankan tempat masing-masing di fase liga baru.

Begini caranya 90 menit berpikir leg kedua akan datang Liga Champions pertandingan play-off akan membuahkan hasil.

Selasa 27 Agustus

Pepijn Lijnders, Amar Dedic

Pep Lijnders tampaknya siap membimbing RB Salzburg ke fase liga / BSR Agency/GettyImages

Ada tiga pertandingan pada Selasa malam, dan Galatasaray harus bekerja keras jika ingin lolos. Raksasa Turki itu mendapat hasil imbang yang sulit melawan klub Swiss Young Boys, dan mereka mengalami kekalahan 3-2 yang menghibur pada pertandingan pertama Rabu lalu.

Penalti Filip Ugrinic di akhir pertandingan membuat tuan rumah memiliki keuntungan tipis di leg kedua setelah Michy Batshuayi telah mencetak dua gol di babak kedua bagi tim tamu. Galatasaray akan menyukai peluang mereka di kandang sendiri, tetapi kami tidak akan terkejut jika pertandingan ini berakhir dengan skor telak.

Kami memproyeksikan lebih sedikit drama di tempat lain dengan Sparta Praha dan RB Salzburg menang tandang minggu lalu untuk memimpin di leg kedua kandang mereka. Sparta sangat efisien dalam transisi dan mengalahkan Malmo 2-0, sementara Salzburg terlalu tangguh bagi Dynamo Kyiv.

Harapkan kedua kubu tersebut lolos ke fase liga dengan mudah.

Waktu Kick-off (GMT)

Perlengkapan

Ramalan

pukul 20.00

Galatasaray vs Young Boys

2-1 (agregat 4-4 – Galatasaray menang adu penalti)

pukul 20.00

Sparta Praha vs Malmo

2-0 (agregat 4-0)

pukul 20.00

RB Salzburg vs Dinamo Kiev

2-1 (agregat 4-1)

Rabu 28 Agustus

Fenerbahce v Lille - Liga Champions UEFA

Lille bertekad menahan Slavia Praha pada Rabu malam / Anadolu/GettyImages

Pertandingan akan dimulai lebih awal pada hari Rabu, meskipun Qarabag perlu melakukan keajaiban kecil jika mereka ingin lolos dengan mengalahkan Dinamo Zagreb. Tim Kroasia itu mendominasi di kandang sendiri minggu lalu, dan dua gol Sandro Kulenovic di menit-menit akhir sudah pasti membuat Qarabag tidak akan menang.

Tuan rumah hari Rabu akan membutuhkan gol awal.

Kemudian, Lille, yang menyingkirkan Fenerbahce asuhan Jose Mourinho di babak kualifikasi ketiga, menyingkirkan Slavia Praha di Prancis Selasa lalu, tetapi keunggulan 2-1 mereka tentu saja tidak pasti. Tim asuhan Bruno Genesio harus berjuang keras di Ceko jika ingin maju.

Bodo/Glimt tengah memburu tempat pertama mereka di Liga Champions, dan mereka memiliki keunggulan 2-1 untuk dipertahankan menjelang leg kedua melawan Red Star Belgrade. Akan tetapi, kemahiran tim Serbia di kandang sendiri – mereka belum pernah kalah dalam pertandingan domestik di kandang mereka sendiri sejak 2017 – membuat tugas mereka pada hari Rabu menjadi sangat berat.

Slovan Bratislava telah menikmati babak kualifikasi yang cukup baik. Mereka mengalahkan Struga, Celje, dan APOEL untuk mencapai babak play-off, dan kemenangan kandang pada hari Rabu akan membawa mereka ke fase liga. Midtjylland ditahan imbang 1-1 di leg pertama, dan ini tentu saja merupakan hasil seri yang masih bisa dimenangkan oleh kedua belah pihak.

Waktu Kick-off (GMT)

Perlengkapan

Ramalan

pukul 17.45

Qarabag vs Dinamo Zagreb

1-1 (1-4 agregat)

pukul 20.00

Bintang Merah Belgrade vs Bodo/Glimt

2-0 (agregat 3-2)

pukul 20.00

Slovan Bratislava vs Midtjylland

1-2 (2-3 agregat)

pukul 20.00

Slavia Praha vs Lille

2-1 (2-3 agregat)

BACA BERITA TERBARU, PRATINJAU & RATING LIGA CHAMPIONS DI SINI