Pratinjau, prediksi, dan berita tim

by

Laga penyisihan grup Copa America berakhir di Grup D saat Kosta Rika menghadapi Paraugay Selasa malam di Stadion Q2.

Meskipun sangat tidak mungkin, Kosta Rika masih memiliki peluang untuk mencapai delapan besar turnamen, tetapi mereka membutuhkan sedikit bantuan dari Kolombia.

Negara Amerika Tengah itu mempertahankan poin yang mengesankan dalam hasil imbang tanpa gol melawan tim favorit turnamen Brasil sebelum kalah 3-0 dari tim Kolombia yang sedang dalam performa terbaiknya. Kosta Rika masih memiliki peluang tipis untuk mencapai delapan besar, tetapi mereka harus setidaknya meraih tiga poin melawan Kosta Rika (sementara juga sedikit meningkatkan selisih gol mereka karena saat ini mereka memiliki selisih -3) dan berharap Kolombia mengalahkan Brasil.

Di sisi lain, Paraguay tersingkir dari Copa America 2024 setelah kalah 4-1 dari Brasil. Paraguay adalah tim kedua yang tersingkir dari kompetisi tersebut setelah Jamaika, dan itu merupakan penampilan yang cukup mengecewakan dari tim yang memiliki bakat dalam skuadnya seperti Julio Enciso, Matias Rojas, dan Miguel Almiron.

Ini dia 90 menit pratinjau Kosta Rika vs Paraguay di Piala Amerika 2024.

Rekor pertemuan Kosta Rika vs Paraguay (empat pertandingan terakhir)

Bentuk saat ini (semua kompetisi)

Kosta Rika

Bahasa Indonesia: Paraguay

Kolombia 3-0 Kosta Rika – 28/06/2024

Paraguay 1-4 Brasil – 28/06/2024

Brasil 0-0 Kosta Rika – 24/06/2024

Kolombia 2-1 Paraguay – 24/06/2024

Grenada 0-3 Kosta Rika – 09/06/2024

Chili 3-0 Paraguay – 11/06/2024

Kosta Rika 4-0 St Kitts dan Nevis – 06/06/2024

Peru 0-0 Paraguay – 25/03/2024

Kosta Rika 0-0 Uruguay – 31/05/2024

Paraguay 0-1 Kolombia – 21/11/2023

Negara

TV/siaran langsung

Amerika Serikat

FS2, TUDN, Univision, Aplikasi Fox Sports, Fubo, Vix

Britania Raya

Tidak tersedia

Argentina v Kosta Rika - Pertandingan Persahabatan Internasional

Manfred Ugalde absen karena akumulasi kartu kuning / Kevork Djansezian/GettyImages

Pemain muda dan berbakat Manfred Ugalde akan absen pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup karena ia telah menerima dua kartu kuning dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Brasil dan Kolombia. Kapten tim Francisco Calvo masih dalam status pemain yang menerima kartu kuning dan bisa absen pada pertandingan perempat final jika ia mendapat kartu kuning melawan Paraguay dan Kosta Rika melakukan hal yang tidak terduga dan lolos.

Perkiraan susunan pemain Kosta Rika vs Paraguay ( 3-4-2-1 ): : Sequeira; Mitchell, Vargas, Calvo; Quiros, Galo, Aguilera, Campbell; Zamora, Madrigal; Kontra.

Andres Kuba

Andres Cubas absen karena terkena sanksi larangan bertanding / Omar Vega/GettyImages

Gelandang Andres Cubas adalah satu-satunya pemain yang tidak dapat dipilih untuk Paraguay karena ia dikeluarkan pada akhir pertandingan dalam kekalahan 4-1 melawan Brasil.

Susunan pemain yang diprediksi Paraguay melawan Kosta Rika (4-2-3-1): : Morinigo; Velazquez; Balbuena, Alderete, Espinoza; Sanchez, Villasanti; Almiron, Enciso, Sosa; Bareiro.

Kosta Rika akan berusaha sekuat tenaga meskipun peluang mereka untuk lolos ke babak sistem gugur cukup tipis. Pada saat yang sama, Paraguay ingin setidaknya mendapatkan satu poin sebelum pulang dan juga akan berjuang keras untuk mendapatkan hasil imbang yang sulit di pertandingan terakhir babak penyisihan grup di Copa America.

Prediksi: Kosta Rika 1-1 Paraguay