Pratama Arhan Ketakutan Diajak Azizah Salsha Naik Wahana Bianglala di Qatar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, menghabiskan waktu mengunjungi wahana hiburan di Qatar usai membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Ia menyambangi istrinya, Azizah Salsha.

Namun rupanya Pratama Arhan tak tampil garang di lapangan. Berdasarkan Facebook Reels Pratama Arhan, Selasa (30/1/2024), pemain asal Blora itu sempat ketakutan saat Azizah Salsha mengajaknya mencoba salah satu wahana ekstrem seperti bianglala.

Wahana ini memberikan sensasi adrenalin, dimana pengguna akan diayunkan ke tempat yang tinggi.

“Ayo, ayo naik ke sini,” ajak Azizah.

“Oh, aku pusing, aku pusing,” jawab Pratama Arhan.

“Gak ada alasan kenapa kamu pusing, bilang saja kamu takut, kamu nakal banget Mi. Umi nakal!” Azizah menggoda Arhan yang hanya jongkok dan menolak mencoba wahana ekstrim tersebut.

Seolah memberi semangat, Azizah justru meminta Arhan menunjukkan kejantanannya mencoba wahana ekstrem tersebut.

“Ayo kawan, tunjukkan kejantananmu. Bangunlah, jangan berani-berani, bangunlah,” pinta Azizah.

Video berdurasi lebih dari 1 menit itu tak memperlihatkan bagaimana Azizah Salsha akhirnya menantang suaminya. Meski begitu, Pratama Arhan diyakini tak berani menjajal wahana ekstrem tersebut.

Seperti diketahui, pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha mengejutkan publik. Bukan tanpa alasan, Pratama yang masih fokus membela mantan klubnya Tokyo Verdy dirumorkan akan segera menikah.

Awalnya masyarakat tidak percaya, padahal sudah ada bocoran tanggal dan wanita yang akan dinikahi Arhan. Terakhir, kedua pasangan ini menikah pada 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia, Tokyo, Jepang.

Bahkan, rasa jijik kedua pasangan ini semakin menjadi sorotan saat Pratama Arhan merayakannya dengan menunjukkan kaus Azizah yang bertuliskan tanggal pernikahan mereka saat Indonesia menang melawan Turkmenistan 2-0 pada 12 September 2023.