Berita Viral Viral Video Luna Maya Marah-marah, Sosok Perekamnya Dipecat?

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan Luna Maya sedang melakukan pertemuan dengan beberapa karyawannya. Dalam video tersebut, Luna Maya terlihat meneriaki karyawannya terkait masalah branding.

Baru-baru ini, melalui wawancara, ia mengungkap identitas perekam video yang viral tersebut. Dia terus terang mengatakan bahwa perekam itu adalah seorang magang.

“Kami bertemu pelatih kemarin. “Saya paham dengan lelucon lucu ‘wah sobat, bos saya sedang marah pada teman saya’, mungkin dulu kita mengira itu lelucon yang lucu, oh ini efeknya tidak lama, tapi ternyata panjang, ” dia berkata. Luna Maya, dikutip dari Investigasi Intens YouTube pada Rabu, (31/1/2024).

Luna Maya kemudian mengungkapkan bahwa pekerja magang tersebut telah mendapat peringatan sekaligus pemahaman atas sikapnya terhadap karyawan dalam video tersebut.

Tak hanya itu, para peserta pelatihan juga diperingatkan mengenai etika untuk tidak sembarangan merekam video.

“Anak itu sudah kami panggil dan sudah ada teguran, tapi akan kami selesaikan secara kekeluargaan. “Kami ingin dia memahami bahwa ini adalah tindakan nyata di mana pun di dunia, tidak hanya di tempat kerja, tetapi misalnya jika kami sedang bersenang-senang, kami melihat teman kami berjalan-jalan dengan pacarnya, merekam video, lalu mengirimkannya ke teman kami. ke grup, itu sebenarnya tidak boleh, itu privasi,” jelasnya.

Meski mencoreng citra Luna Maya, ia mengatakan sang trainee tidak dipecat dan hanya diberi teguran keras.

“Hanya peringatan, ada aturannya,” kata kekasih Maxime Bouttier.

Sebagai penutup, Luna Maya mengaku hal tersebut bukan masalah besar baginya. Menurut dia, pihak perusahaan telah memberikan edukasi kepada peserta pelatihan mengenai etika kerja.

Artinya, kadang kita kurang paham, kurang paham, makanya kita panggil HR dan kita ingatkan serta minta maaf karena tidak paham, jelasnya.

“Faktanya adalah kebanyakan orang tidak memahami apa yang sedang terjadi. Menurutku ini bukan masalah besar. Makanya nggak, cuma biasa saja, pungkas Luna Maya.