Prancis vs AS: Pratinjau, prediksi, berita tim

by

Prancis menghadapi AS dalam pertandingan pertama Grup A mereka di Olimpiade Paris 2024, dan hasil pertandingan tersebut mungkin akan menentukan siapa yang akan finis di puncak grup.

Bukan rahasia lagi bahwa tim senior Prancis dan AS gagal pada musim panas ini Piala Eropa 2024 Dan Piala Amerika 2024 Meskipun penampilan mereka kurang mengesankan, skuad U-23 mereka kini memiliki kesempatan untuk membawa pulang kejayaan internasional di Olimpiade Paris 2024.

Kedua tim tergabung dalam Grup A, bersama Guinea dan Selandia Baru, dan ingin menunjukkan kemampuan mereka dalam pertandingan pembuka turnamen. Meskipun Prancis difavoritkan untuk memenangkan medali emas, mereka harus terlebih dahulu tampil di babak penyisihan grup melawan skuad AS penuh dengan bakat muda yang menarik.

Ini dia 90 menit panduan untuk pertandingan Prancis vs AS pada tanggal 24 Juli.

Rekor pertemuan Prancis U23 vs AS U23

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Prancis U23

Amerika Serikat U23

Prancis 1-1 Jepang – 17 Juli 2024

AS 1-0 Paraguay – 13 Juli 2024

Prancis 7-0 Republik Dominika – 11 Juli 2024

AS 0-2 Jepang – 11 Juni 2024

Prancis 4-1 Paraguay – 4 Juli 2024

Prancis 2-2 AS – 25 Mar. 2024

Prancis 2-2 AS – 25 Mar. 2024

AS 3-0 Guinea – 22 Mar. 2024

Prancis 3-2 Pantai Gading – 22 Mar. 2024

Maroko 1-0 AS – 21 November 2023

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Amerika Serikat

Jaringan AS, Peacock, Telemundo, FuboTV

Britania Raya

BBC, Eurosport 1, penemuan+

FBL-U23-RAMAH-PERANCIS

Alexandre Lacazette akan memimpin Prancis di Paris musim panas ini. / CLEMENT MAHOUDEAU/GettyImages

Prancis menjadi favorit menuju Olimpiade Paris 2024, dan semuanya dimulai dengan manajer mereka, Thierry Henry. Legenda Arsenal itu berharap dapat membawa Les Bleus meraih medali emas kedua mereka. Dengan Alexandre Lacazette dan Jean-Philippe Mateta di lini depan, bersama Manu Kone di lini tengah, Prancis memiliki banyak pengalaman di lapangan untuk menyeimbangkan bakat muda pemain seperti Michael Olise dan Castello Lukeba.

Prediksi susunan pemain Prancis vs AS (4-3-1-2): Istirahat; Sildillia, Bade, Lukeba, Truffert; Millot, Kone, Chotard; olise; Mateta, Lacazette

Tanner Tessman

Tanner Tessmann akan menjadi pemain kunci di lini tengah USMNT. / Bill Barrett/ISI Photos/USSF/GettyImages

Tidak seperti Henry, Marko Mitrovic memilih untuk membawa lini belakang berpengalaman ke Olimpiade Paris, dengan memilih Walker Zimmerman dan Miles Robinson ke dalam skuadnya. Di depan pasangan veteran tersebut akan ada banyak pemain menarik untuk ditonton, termasuk Tanner Tessmann di lini tengah, yang baru saja menyelesaikan musim terbaiknya bersama Venezia. Sementara itu, Duncan McGuire, sudah mencetak delapan gol tahun ini untuk Orlando City, dan membawa kepercayaan diri di depan gawang yang dibutuhkan Stars and Stripes saat melawan Prancis.

Perkiraan susunan pemain AS vs Prancis (4-2-3-1): Schulte; Harriel, Robinson, Zimmerman, Wiley; McGlynn, Tessmann; Booth, Aaronson, Paredes; McGuire

Meskipun USMNT memiliki banyak pemain berbakat, mereka tidak sebanding dengan Prancis. Les Bleus telah mengungguli tiga lawan terakhir mereka dengan skor 12-2, dan dengan dukungan pendukung tuan rumah, mereka seharusnya dapat mengalahkan tim AS yang hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan pemanasan Olimpiade.

Prediksi: Prancis 2-0 AS