Pramusim West Ham 2024/25: Jadwal dan Jadwal Pertandingan

by

West Ham menyaksikan berakhirnya sebuah era pada akhir 2024/25 dengan David Moyes meninggalkan klub untuk terakhir kalinya.

Pria Skotlandia, yang membimbing klub meraih kesuksesan Liga Konferensi Eropa pada tahun 2023 serta semifinal Liga Eropa tahun sebelumnya, telah digantikan oleh mantan manajer Wolves Julen Lopetegui dan pria Spanyol itu datang dengan harapan yang lebih tinggi.

Ada beberapa kelompok pendukung yang ingin menikmati gaya sepak bola yang lebih giat setelah bertahun-tahun bersikap pragmatis. Meskipun masa jabatan Moyes sarat dengan prestasi, penampilan West Ham musim lalu mengecewakan dan ada harapan Lopetegui adalah orang yang akan membawa Hammers bersaing untuk memperebutkan tempat di Eropa lagi.

Pemain asal Spanyol ini familier dengan Liga Primer, tetapi ia harus bekerja keras jika ingin mewujudkan cita-citanya tepat waktu untuk dimulainya musim kompetisi 2024/25.

Inilah yang Klub West Ham telah merencanakan pramusim.

Hammers mengumumkan rincian ‘Tur Negara Bagian Sunshine’ mereka pada bulan Mei. Mereka adalah salah satu dari beberapa klub Liga Primer yang mengunjungi Amerika Serikat menjelang musim kompetisi 2024/25.

Rencana mereka tidak semewah beberapa rival domestik mereka dan mereka akan menghadapi dua tim Liga Premier yang biasa-biasa saja sebagai bagian dari Piala Stateside perdana.

West Ham mengunjungi Florida untuk pertama kalinya setelah terbang ke sana musim panas lalu.

Andy Irving

Irving mencetak satu-satunya gol saat West Ham menang atas Dagenham & Redbridge / Harriet Lander/GettyImages

Ini merupakan awal musim panas West Ham yang cukup tidak mencolok, dengan pramusim Hammers dimulai di Austria saat mereka menghadapi raksasa Hungaria Ferencvaros.

Tim asuhan Loptegui tertinggal 2-0 saat turun minum sebelum bangkit di babak kedua dan akhirnya meraih hasil imbang 2-2 berkat gol dari Danny Ings dan Nayef Aguerd.

Tendangan dari gelandang berusia 24 tahun Andy Irving menjadi pembeda dalam pertandingan persahabatan domestik terakhir West Ham sebelum terbang ke Amerika Serikat. West Ham mengalahkan sesama klub London Timur Dagenham & Redbridge 1-0 pada 20 Juli.

Mereka kini hanya akan memainkan dua pertandingan di AS sebagai bagian dari Piala Stateside. West Ham pertama-tama akan menghadapi Wolves di Jacksonville sebelum menghadapi Crystal Palace di Tampa.

The Hammers kemudian kembali ke London timur menjelang Liga Primer pembuka musim pada 17 Agustus melawan Villa Aston di Stadion London. Namun, sebelum itu, Irons akan menjamu Celta Vigo pada 10 Agustus sebagai bagian dari persiapan terakhir mereka menjelang musim baru.

Tanggal / Waktu dimulai (BST)

Fitting

Lokasi

15/07/24 – 15:00

Ferencvaros 2-2 West Ham

Sportplatz Langau, Austria

20/07/24 – 15:00

Dagenham & Redbridge 0-1 West Ham

Stadion Konstruksi Chigwell, London

28/07/24 – 00:00

Pertandingan West Ham melawan Wolves

Stadion EverBank, Jacksonville, Florida

08/04/24 – 00:00

Pertandingan Crystal Palace vs West Ham

Stadion Raymond James, Tampa, Florida

08/10/24 – 05:00

West Ham vs Celta Vigo

Stadion London, London

Para pendukung dapat menyaksikan dua pertandingan West Ham di AS melalui umpan pertandingan yang dapat dibeli di situs web resmi. Tiket ini masing-masing seharga £4,99 atau keduanya dapat dibeli seharga £7,99.

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE