Pramusim Aston Villa 2024/25: Jadwal dan Jadwal Pertandingan

by

Kegembiraan menyebar di seluruh West Midlands saat Aston Villa bersiap untuk musim bersejarah 2024/25.

Untuk pertama kalinya sejak kompetisi ini berganti nama pada tahun 1992, Villa akan berkompetisi di Liga Champions setelah bertahan di posisi keempat di Liga Premier musim lalu.

Dampak Unai Emery di Villa Park benar-benar transformatif, dan pengalaman Villa di Eropa musim lalu seharusnya membantu kemampuan mereka untuk menyesuaikan diri dengan jadwal padat musim depan. Klub ini sibuk dengan transfer pemain seperti Ian Maatsen dan Amadou Onana, dengan kedatangan pemain terakhir untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Douglas Luiz, yang telah hengkang ke Juventus.

Persiapan pra-musim klub berjalan dengan baik, dan berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang apa yang telah mereka rencanakan musim panas ini.

Seperti kebanyakan klub Liga Primer, Villa memiliki pemain yang bertugas di tingkat internasional pada bulan Juni dan Juli. Kehadiran Euro 2024 dan Copa America memaksa adanya kompromi, dan mereka yang menikmati pencapaian besar di turnamen masing-masing akan kehilangan sebagian besar pramusim Villa.

Ollie Watkins dan Ezri Konsa termasuk di antara pemain yang diperkirakan tidak akan memainkan peran besar musim panas ini.

Meskipun demikian, skuad Villa melaporkan diri untuk memulai pramusim pada minggu menjelang pertandingan pramusim pertama mereka melawan Walsall pada 17 Juli.

Villa Aston adalah salah satu dari beberapa Liga Primer klub-klub yang menuju Amerika Serikat musim panas ini. Namun, Villans melakukan tur mereka sedikit berbeda dari rival-rival domestik mereka.

Villa berangkat lebih lambat dari yang lain dan akan memulai tur mereka melawan lawan MLS, Columbus Crew, pada 28 Juli (waktu Inggris). Setelah meninggalkan ibu kota negara bagian Ohio, Villa akan melakukan perjalanan ke Pantai Timur dan menghadapi klub Bundesliga RB Leipzig pada 1 Agustus (waktu Inggris). Tur mereka diakhiri dengan pertandingan melawan Club America di Chicago pada 3 Agustus.

The Villans juga mengunjungi Amerika Serikat musim panas lalu dan menjadi bagian dari Seri Musim Panas Liga Premier.

Morgan Rogers

Villa mengalahkan Walsall 3-0 dalam pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka di musim panas / Nathan Stirk/GettyImages

Pramusim Villa dimulai dengan dua kemenangan meyakinkan 3-0. Mereka pertama kali mengalahkan klub EFL Walsall di kandang lawan sebelum mengalahkan klub Slovakia Spartak Trnava.

Pasukan Emery kemudian akan memainkan tiga pertandingan di Amerika Serikat sebelum kembali ke rumah untuk menyelesaikan musim panas mereka yang cukup sibuk dengan dua pertandingan lagi menjelang pertandingan pembukaan Liga Primer mereka musim baru di kandang lawan. Klub West Ham pada tanggal 17 Agustus.

Villa menghadapi Athletic Club di Walsall pada 7 Agustus sebelum melakukan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi Borussia Dortmund seminggu sebelum pertandingan pembuka musim mereka di London timur.

Tanggal/Waktu Dimulainya (BST)

Fitting

Lokasi

17/07/24 / 19:30

Walsall 0-3 Aston Villa

Stadion Poundland Bescot, Walsall

20/07/24 / 15:00

FC Spartak Trnava 0-3 Aston Villa

Stadion Anton Malatinsky, Slowakia

28/07/24 / 01:00

Columbus lawan Aston Villa

Lapangan Lower.com, Columbus, Ohio

08/01/24 / 01:00

RB Leipzig lawan Aston Villa

Arena Red Bull, Harrison, New Jersey

08/03/24 / 22:30

Klub Amerika melawan Aston Villa

Lapangan Prajurit, Chicago, Illinois

08/07/24 / 19:30

Aston Villa lawan Athletic Club

Stadion Poundland Bescot, Walsall

08/10/24 / 16:00

Borussia Dortmund lawan Aston Villa

Signal Iduna Park, Jerman

Semua laga pramusim Villa 2024/25 tersedia untuk streaming melalui VillaTV+. Layanan ini memberikan akses ke streaming langsung, acara prapertandingan, dan konten eksklusif di luar lapangan.

Sementara pemegang tiket musiman dapat mengakses VillaTV+ secara gratis, sisanya harus membayar biaya tahunan sebesar £24,99.

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE