Pikul Beban Berat Agar Timnas Indonesia U-24 Kalahkan Uzbekistan, Ramadhan Sananta: Doakan Kami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beban berat dipikul bomber Timnas B-24 Indonesia Ramadhan Sananta agar bisa membantu mengalahkan Uzbekistan. Demi memenuhi ekspektasi, penyerang Persis Solo itu mohon doanya.

Timnas U-24 Indonesia akan menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2022. Laga ini akan berlangsung di Stadion Shangcheng Sports Center, Kamis (28/9/2023) malam WIB.

Tentu saja Uzbekistan bukanlah lawan yang mudah bagi Timnas U-24 Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran Ramadhan Sananta menjadi harapan tersendiri agar tim Merah Putih dapat memenangkan pertandingan.

Ramadhan Sananta telah tiba di Tiongkok (pssi.org)

Banyak orang menaruh harapan pada Ramadhan Sananta. Seperti Pelatih Indra Sjafri yang menyebut pemainnya solusi di lini depan, lalu PSSI, hingga Badan Tim Nasional (BTN).

Tak berhenti sampai disitu, harapan besar kawan-kawan Ramadhan Sananta di Timnas U-24 Indonesia juga menaruh harapan besar. Lantas, bagaimana reaksi Sananta memikul beban berat tersebut?

Pemain berusia 20 tahun itu meminta doa dari para pecinta sepak bola Tanah Air. Hal ini agar Sananta bisa mengeluarkan 100 persen kemampuannya saat melawan Uzbekistan.

Doakan kami agar bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, khususnya saya bisa memberikan 100 persen, kata Ramadhan Sananta dikutip dari situs PSSI.

“Saya harus siap 100 persen, karena kalau dipanggil, kami harus siap memberikan segalanya. Senang juga bisa bergabung dengan teman-teman yang lain, lanjutnya.

Keberhasilan Timnas U-24 Indonesia lolos ke babak 16 besar mengulangi prestasi tertinggi tim Merah Putih di Asian Games setelah sebelumnya pada tahun 2014 dan 2018.

Jika mampu mengalahkan Uzbekistan di babak 16 besar, mereka akan mencetak rekor baru dengan lolos ke babak perempat final bertemu pemenang antara Jepang dan Myanmar.