Persikabo 1973 Tak Punya Pilihan Kecuali Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic meminta para pemainnya mewaspadai kebangkitan Persikabo 1973 pada pekan ke-24 BRI Liga 1. Minggu (4/2/2024), tim Elang Super Jawa akan menjamu Persikabo di Stadion Sultan Agung. , Bantul.

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Kamis (1/2/2024), Risto menjelaskan, kondisi yang dialami Persikabo 1973 saat ini bisa menjadi pemicu keluarnya kekuatan besar pada laga selanjutnya.

Menurut saya, Persikabo 1973 tidak punya pilihan lain di laga ini selain menang. Pasalnya, mereka saat ini berada dalam situasi yang sangat sulit dibandingkan PSS. Mereka menghadapi setiap pertandingan sebagai babak final yang harus dimenangkan, kata Risto. .

Pelatih baru PSS Sleman, Risto Vidakovic memberikan materi latihan kepada para pemain. (Instagram/@pssleman)

Baca Juga: 3 Klub Liga Inggris yang Jadi Korban Gol Jairo Riedewald, Calon Timnas Indonesia

“Ini tentu menjadi laga yang sulit bagi kami. Pasalnya, mereka akan bermain total di laga ini untuk meraih kemenangan agar lepas dari dasar klasemen,” sambungnya.

Persikabo 1973 saat ini berada di peringkat 17 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 16 poin dari 23 pertandingan.

Apalagi skuad asuhan Aji Santoso itu belum pernah merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya, mencatatkan dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Selain ingin mewujudkan kehebatan Persikabo 1973, Risto juga meminta anak asuhnya memastikan kemenangan pada laga selanjutnya.

Pelatih asal Serbia itu ingin PSS Sleman melanjutkan tren positif saat bermain di kandang sendiri setelah meraih poin sempurna di dua laga sebelumnya.

Situasi dan keadaan tersebut harus kita tanggapi dengan serius serta tetap menjaga konsentrasi dan fokus sepanjang pertandingan. Tentu kita harus berjuang keras dan memberikan yang terbaik demi meraih kemenangan bagi PSS, kata Risto.

Kemenangan tentunya menjadi target utama PSS Sleman agar bisa menjauh dari zona degradasi setelah saat ini menghuni peringkat ke-14 kompetisi Liga 1 Indonesia dengan raihan 26 poin dari 23 pertandingan.